Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats 151 Petenis 15 Provinsi Berjibaku di Ajang Olly Dondokambey Cup 2018 - Fajar Manado

151 Petenis 15 Provinsi Berjibaku di Ajang Olly Dondokambey Cup 2018

151 Petenis 15 Provinsi Berjibaku di Ajang Olly Dondokambey Cup 2018
Gubernur Olly Dondokambey, SE saat membuka Kejuaraan Nasional Tenis yang diikuti 151 peserta dari 15 provinsi di Lapangan KONI Sario Manado, Rabu (1/8/2018), pagi tadi.
Manado, Fajarmanado.com — Tak kurang 151 petenis, 92 senior dan 59 junior berjibaku pada ajang kejuaraan tenis nasional Olly Dondokambey Cup 2018 di Lapangan KONI Sario Manado setelah dibuka  Gubernur Olly Dondokambey, SE, Rabu (1/8/2018).

Para petenis nasional senior dan junior tersebut berasal dari 15 provinsi di tanah air. Selain tuan rumah, Sulawesi Utara, juga Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Jambi, Bangka Belitung, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Gorontalo, Sulawesi Barat dan Provinsi Papua.

Baca Juga :  Dapat DID 2019, Wagub Kandouw Sebut Target Sulut Semua Daerah Harus WTP

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengapresiasi serta mendukung penuh kegiatan ini. Gubernur melihat bahwa terselenggarahnya kegiatan ini merupakan kesuksesan bagi Sulut.

“Ada separuh provinsi di Indonesia yang ikut hadir di sini. Ini menandakan bahwa apa yang diselenggarakan saat ini merupakan suatu kesuksesan yang perluh kita dukung terus,” katanya.

Gubernur Olly berjanji Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut akan terus terlibat aktif berperan pada kegiatan-kegiatan berskala nasional.

“Pemerintah Sulawesi Utara mendorong terus kegiatan-kegiatan, iven-iven olahraga, iven apapun yang ada di Sulawesi Utara. Sebentar lagi tanggal 4 ada kejuaraan matematika Asia diselenggarakan juga di Sulawesi Utara,” ujarnya.

Baca Juga :  Jelang Bulan Revolusi Mental, Olly Ingatkan Hotel Jangan Naikkan Tarif

Setiap kegiatan positif tersebut dipandang Pemprov Sulut juga sebagai peluang untuk memperkenalan bumi Nyiur Melambai, baik di dunia maupun di nasional.

Sebelumnya,  ketua panitia penyelenggaran, Joseph Kopalit memaparkan bahwa ada 151 atlit yang terdiri dari 92 atlit senior dan 59 atlit junior dari total dari 15 provinsi yang mengikuti kejuaraan nasional tenis berhadiah tropi dan uang tunai ini.

Penulis: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan