Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Tersangka Curanik, Usman Diringkus Tim Manguni Polda - Fajar Manado

Tersangka Curanik, Usman Diringkus Tim Manguni Polda

Tersangka Curanik, Usman Diringkus Tim Manguni Polda
Foto: Ist

MANADO, FAJARMANADO.com—Tim Manguni 2 Resmob Polda Sulut dipimpin Sandewana meringkus satu tersangka (TSK) kasus pencurian barang elektronik (Curanik). Tersangka yang diciduk tim yang dipimpin Ipda Remon itu, adalah lelaki UP alias Usman (28), warga Kota Bitung.

Usman ditangkap di Kelurahan Manembo Nembo Atas, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Rabu (4/11/2015), sekitar pukul 15.30 Wita. Dari tangan tersangka, Polisi mengamankan barang bukti satu buah Laptop Merk Axio milik korban Melis Tohiya, siswi SMPN 13 Politeknik. Laptop tersebut diambil oleh pelaku di rumah korban di Jalan Ringroad, tepatnya di tempat jualan Jagung bakar wilayah Maumbi.

Kordinator Tim Manguni Resmob Polda Sulut, Kombes Pol Pitra Ratulangi, mengatakan, tersangka diduga telah sering melakukan aksi pencurian barang-barang elekteonik sejenis laptop dan juga HP. “Kasus ini masih kita kembangkan untuk mengungkap tempat-tempat lain serta barang bukti lain. Karena, dari pengakuan tersangka, dirinya pernah melakukan pencurian di beberapatempat  lain,” jelas  Kombes Pitra, Kamis (5/11/2015). Atas perlakukannya,  tersangka Usman  akan dijerat sesuai dengan pasal yang berlaku. “Yan pasal 362,” tegasnya.

(cor)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan