Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Realisasi Proyek fisik di desa terkendala karna ada pengaspalan jalan - Fajar Manado

Realisasi Proyek fisik di desa terkendala karna ada pengaspalan jalan

Realisasi Proyek fisik di desa terkendala karna ada pengaspalan jalan
Adri Goni Huku tua Desa Wioi Timur(Nasaret)

RATAHAN, FAJARMANADO.com – Sejumlah Desa mengakui kesulitan menyelesaikan proyek fisik yang dianggarkan melalui dana desa akibat adanya pekerjaan pengaspalan jalan.
“Sekarang kita memacu penyelesaian proyek di desa, tapi ada kendalanya kita kesulitan memasukan material ke lokasi karna pekerjaan pengaspalan jalan menuju desa Wioy Timur (Nazaret) Kecamatan Ratahan timur” ujar Hukum Tua Desa Wioy Timur (Nazaret) Kecamatan Ratahan Timur Adri Goni
Dirinya beralasan kesulitan memasukan bahan material lokasi karna jalan menuju ke desa wioy timur tidak bias dilewati karna sedang ada pekerjaan pengaspalan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten.

Sementara itu kata Goni pihaknya saat ini sedang merampungkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengelolaan dana desa tahap dua.

“Khusus untuk desa kami, saat ini sedang merampungkan LPJ tahap dua, sehingga November ini dana desa tahap ketiga sudah bisa dicairkan,” tandasnya.

(DidiGara)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan