Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Bale: Aku Fit dan Siap Bertarung - Fajar Manado

Bale: Aku Fit dan Siap Bertarung

Bale: Aku Fit dan Siap Bertarung
Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno (Foto: Ist)

Madrid, fajarmanado.com – Gareth Bale bersemangat menyambut pertandingan melawan Barcelona akhir pekan ini. Winger Real Madrid itu mengaku sudah dalam kondisi fit dan siap bertarung di El Clasico.

Bale mengalami cedera betis pada pertandingan melawan Levante pertengahan Oktober lalu. Sebulan sebelumnya, Bale mengalami cedera yang sama dan membuatnya menepi selama hampir tiga pekan.

Akibat cedera tersebut, Bale baru bermain tujuh kali dari 15 pertandingan Madrid di musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu juga absen dalam pertandingan persahabatan Wales melawan Belanda pekan lalu.

Namun Bale menyatakan bahwa kondisinya saat ini sudah fit. Dia siap menghadapi Barca yang akan melawat ke Santiago Bernabeu di jornada 12, Sabtu (21/11/2015).

“Aku sudah absen karena cedera mungkin selama enam pekan, jadi aku belum bermain sebanyak yang aku inginkan. Tapi aku merasa kuat dan fit menghadapi laga ini. Aku siap untuk pertarungan ini,” ujar Bale di situs resmi klub seperti dikutip Sky Sports.

Laga El Clasico akhir pekan ini akan jadi pertarungan antara dua tim teratas La Liga saat ini. Barca tengah memimpin klasemen dengan 27 poin, sementara Madrid ada di urutan kedua, tertinggal tiga angka dari rivalnya itu. Bale pun meyakini pertandingan melawan Barca akhir pekan ini akan berjalan sengit.

Clasico spesial karena kami adalah dua klub terbesar di Spanyol. Rivalitasnya sangat besar. Kami selalu bertarung untuk gelar dan trofi, dan itu menambah tekanan di lapangan, membuat pertandingan jadi begitu menarik dan besar,” lanjut Bale.

“Aku yakin Anda akan melihat permainan yang sangat menyerang dari kedua tim dan banyak gol. Ini selalu jadi pertandingan sulit, tapi semoga kami bisa mencetak lebih banyak gol daripada mereka,” katanya.

(dtc/heru)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan