Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Nasib Arsenal Ditentukan Dini Hari Nanti - Fajar Manado

Nasib Arsenal Ditentukan Dini Hari Nanti

Nasib Arsenal Ditentukan Dini Hari Nanti
Arsenal saat ini masih berada di posisi buncit Grup E Liga Champions. Nasibnya ditentukan dini hari nanti (Reuters/John Sibley)

Jakarta, fajarmanado.com — Arsneal Arsenal di Liga Champions 2015/2016 akan ditentukan dini hari nanti, Rabu (25/11) atau Selasa (24/11) waktu setempat, saat menjamu Dinamo Zagreb pada lanjutan Grup F di Stadion Emirates.

Posisi Arsenal sedang terjepit di Grup F. Tim besutan Arsene Wenger itu berada di posisi buncit dengan torehan tiga poin, kalah selisih gol dari Dinamo. Kemenangan atas Dinamo dibutuhkan Arsenal untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

Kemenangan pun tidak bisa menjamin Arsenal akan memiliki peluang lolos ke fase knockout. Nasib Per Mertesacker dan kawan-kawan juga akan ditentukan hasil pertandingan lainnya antara Bayern Munich melawan Olympiakos di Allianz Arena.

Satu-satunya hasil yang bisa memastikan Arsenal memiliki peluang lolos ke babak 16 besar adalah, Bayern mengalahkan Olympiakos. Jika Olympiakos berhasil mengalahkan Bayern, maka Arsenal akan kalah head-to-head dari Die Roten di klasemen akhir.

Arsenal juga dipastikan tersingkir jika Bayern dan Olympiakos bermain imbang dini hari nanti. Sama-sama mengoleksi sembilan poin, Bayern dan Olympiakos akan dipastikan lolos ke babak 16 besar jika bermain imbang.

The Gunners tampil jauh dari meyakinkan di fase grup Liga Champions musim ini. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani, Arsenal hanya mampu meraih satu kemenangan dan tiga kali kalah.

Satu-satunya kemenangan didapat Arsenal saat menjamu Bayern di Stadion Emirates, 20 Oktober 2015. Ketika itu Arsenal menang 2-0. Selebihnya, klub asal London Utara itu kalah dari Dinamo (1-2), Olympiakos (2-3) dan dilumat Bayern 1-5 di Allianz Arena.

Jika gagal melangkah ke babak 16 besar, maka Arsenal untuk kali pertama gagal menembus fase knockout Liga Champions sejak musim 2002/2003. Ketika itu Arsenal gagal ke babak perempat final setelah tersingkir di babak kedua fase grup.

(cnni/heru)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan