Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Sumendap :Tugas Guru Sangat Mulia - Fajar Manado

Sumendap :Tugas Guru Sangat Mulia

Sumendap :Tugas Guru Sangat Mulia
James Sumendap,SH Bupati Minahasa Tenggara

RATAHAN,FAJARMANADO.com- Tugas seorang guru adalah mulia. Demikian dikatakan Bupati James Sumendap SH, saat didaulat menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam kegiatan hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), dilaksanakan di kecamatan Belang,rabu (25/11).

Mewakili Kementrian, Bupati mengungkapkan guru juga berpartisipasi dalam mencerdasakan kehidupan bangsa. “Kunci sukses pembangunan berada di tampuk guru. Sebab guru berada di garda terdepan dalam menjalankan amanah berkehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Sumendap.

Kendati demikian, Sumendap mengaku masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. “Kami tetap berprinsip akan terus berupaya untuk kami perbaiki,” janjinya.

Sumendap mengajak bagi seluruh masyarakat, untuk menyebarluaskan pesan bahwa guru adalah masa depan dan tonggak bangsa. “Karena guru juga selalu hadir dengan membawa tugas mulia, selain orang tua yang mendidik,” tukasnya.

Di kesempatan itu, Bupati menyerahkan piagam penghargaan kepada guru, kepala sekolah, pengawas berprestasi tahun 2015. Dimana, penyerahan kembang merah sebagai tanda penghargaan kepada guru guru secara simbolis.

Selain itu Bupati juga menyerahkan  kartu anggota PGRI secara simbolis kepada kadis Diknas,Pengurus PGRI serta panitia serta diumumkan 10 besar uji kompetensi guru tahun 2015.

(DidiGara)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan