Messi Selalu Dimarahi Anaknya Sebelum Perkuat Barca

JAKARTA, FAJARMANADO.com — Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku selalu dimarahi putra pertamanya, Thiago, sebelum menjalani latihan atau memperkuat Blaugrana.

Dua putra Messi, Thiago dan Mateo, telah menjadi sumber inspirasi penyerang asal Argentina tersebut. Berbicara dalam penyerahan trofi LFP Awards 2014/2015, Senin (30/11/2015), Messi mengaku Thiago sudah semakin ‘cerewet’.

Messi mengatakan, Thiago yang lahir pada 2 November 2012 selalu tidak suka melihat ayahnya meninggalkan rumah dan bekerja.

“Setiap saya meninggalkan rumah, dia selalu marah dan mengatakan, ‘Ayah, apa kamu mau ke lapangan lagi?’ Saya bilang kepadanya, ‘Ya, saya akan ke lapangan lagi’,” ucap Messi seperti dilansir Sport.es.

Dalam LFP Awards 2014/2015, Messi berhasil mendapatkan dua penghargaan. Pemain 28 tahun itu terpilih sebagai pemain dan penyerang terbaik La Liga musim lalu. Barcelona mendapatkan total lima penghargaan pada LFP Awards, yaitu dua untuk Messi, pelatih terbaik untuk Luis Enrique, penjaga gawang terbaik untuk Claudio Bravo, dan pemain terbaik Amerika Selatan untuk Neymar.

Dalam pidatonya, Messi mengucapkan terima kasih kepada rekan setimnya di Barcelona dan keluarganya. Namun, secara khusus kapten timnas Argentina itu mempersembahkan kedua penghargaan tersebut untuk Thiago.

“Meski dia masih belum mengerti apa-apa, saya ingin mempersembahkan penghargaan ini untuk Thiago,” ucap Messi.

Putra kedua Messi hasil hubungannya dengan Antonella Roccuzzo, Mateo, lahir pada 11 September 2015.

(cnni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *