Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Juara Lomba Desa, Rawis Ikut Upacara di Istana Negara - Fajar Manado

Juara Lomba Desa, Rawis Ikut Upacara di Istana Negara

Juara Lomba Desa, Rawis Ikut Upacara di Istana Negara
Kumtua Welly Rawis, Kepala BPMPD Jefry Sajow, SH dan Camat Johnny Tendean besama Tropi dan Piagam Penghargaan Juara Lomba Desa Tingkat Nasional 2016

Jakarta, Fajarmanado.com – Desa Kanonang Dua, Kecamatan Kawangkoan Barat, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, tak hanya dikenal dengan pesona Bukit Kasih yang dimilikinya. Berkat kerja keras dan kebersamaan dengan semangat Mapalus, akhirnya mengantar Welly Rawis, Hukum Tua (Kumtua)nya diundang khusus mengikuti Upacara Kenegaraan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71 di Istana Negara, Rabu (17/8).

Kumtua Rawis dan isterinya, Ny Rawis Paendong selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kanonang Dua mendapat kehormatan khusus berkat keberhasilan Desa Kanonang Dua terpilih sebagai Juara Lomba Desa Tingkat Nasional 2016. Mereka hadir di Instana Negara didampingi Ketua BPMPD Minahasa, Jefry Sajow, SH dan Camat Kawangkoan Barat, Johnny Tendean, AO, MSi.

Sebelumnya Kumtua Welly Rawis bersama dengan Sekretaris BPMPD Ir Ronald Ruindengan melakukan presentasi di Kementerian Dalam Negeri RI. Atas dasar itu, Mendagri Tjahyo Kumolu menyerahkan tropi dan piagam penghargaan Juara Lomba Desa Tingkat Nasional Regional III dengan menyisihkan ambisi utusan Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Provinsi Kalimantan Timur.

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow,MSi mengucapkan selamat dan menyatakan memberikan penghargaan yang tinggi atas keberhasilan yang didapat oleh Desa Kanonang Dua sehingga bisa mengharumkan nama Provinsi Sulut lebih khusus Kabupaten Minahasa.”

Prestasi yang telah diraih ini, kiranya dapat memotivasi desa-desa lain di Kabupaten Minahasa dan bekerja keras dalam membangun desa, sehingga kedepan nanti akan mampu berprestasi di Tingkat Nasional, ” ujar  JWS, sapaan akrab Bupati pilihan rakyat ini.

Sementara itu Sekretaris Desa Jemmy Pinatik menjelaskan bahwa pada hari Jumat (19/8/2016) nanti, Pemerintah bersama dengan masyarakat akan melaksanakan acara penjemputan bagi Kumtua Welly Rawis bersama Ketua TP-PKK, LPMD dan BPD di Kantor Bupati Minahasa.

(den)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan