Android 7.0 Nougat Resmi Diluncurkan Untuk Perangkat Nexus

Fajarmanado.com – Selasa (22/8), Google memulai Peluncuran secara Global Android 7.0 Nougat untuk semua perangkat Nexus dan Pixel C.

Postingan di Blog resmi Android, Pengembang menyatakan bahwa Android 7.0 Nougat dilengkapi lebih dari 250 fitur utama.

Google Menyatakan fungsi Android 7.0 Nougat lebih personal, Artinya ada begitu banyak cara bagi pengguna untuk menyesuaikan (Customize) Ponsel mereka.

Android 7.0 Nougat juga dilengkapi Dengan fitur Emoji yang telah diperluas dan berisi lebih dari 1.500 emoji berbeda, termasuk 72 emoji yang baru.

OS ini juga memungkinkan pengguna untuk mengatur Tiles secara bebas termasuk shortcut (jalan pintas) untuk Bluetooth, WiFi dan Senter.

Android 7.0 Nougat dilengkapi dengan dukungan multi-window, yang memungkinkan pengguna menjalankan dua aplikasi Side-by-side.

Mode Sleep telah diperbaiki di Android 7.0 Nougat, Perangkat akan beralih ke penggunaan daya yang lebih renda ketika Pengguna sedang beraktivitas.

OS ini juga didukung dengan VulkanTM untuk Render Gambar 3D secara profesional. Direct Boot memungkinkan menghidupkan Perangkat lebih cepat dan dapat menjalankan aplikasi yang tersedia secara aman.

Google mengumumkan bahwa Nexus 6, 5X, 6P, 9, Nexus Player, Pixel C dan General Mobile 4G (Android One). serta beberapa perangkat yang terdaftar dalam Program Beta Android, akan menerima versi akhir.

Juga dalam beberapa minggu mendatang perangkat-perangkat tersebut bisa melakukan update software melalui koneksi internet.

(softpedia|rivopox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *