Kambey Nonjob, Tumimomor Rangkap Jabatan

Ratahan, Fajarmanado.com – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap melakukan roling terbatas, Selasa (4/10).

Jabatan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) resmi beralih kepada pelaksana tugas (plt), Selasa (4/10).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP), yang sebelumnya dipegang Jefry Kambey dialihkan kepada Janny Rolos. Sedangkan Kambey diperbantukan di Sekretariat Daerah (Setda).

Sementara itu, jabatan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) yang ditinggal pensiun Ventje Momuat dirangkap Mecky Tumimomor, yang juga Kepala Badan  821/BKDD-MT/24/X-2016 kepada Mecky Tumimomor yang juga Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Barang Milik Daerah (BPK-BMD).

Pengalihan jabatan dua pejabat eselon II Mitra tersebut berdasarkan surat perintah tugas (Sprint) Nomor 821/BKDD-MT/24/X-2016 untuk jabatan Plt  Kepala Dispenda dan Sprint Nomor 821/BKDD-MT/23/X-2016 bagi jabatan plt Kepala Sat Pol.

Acara penyerahan ke duan Sprit tersebut dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Farry Liwe di Kantor Bupati Mitra.

Sekda Farry Liwe mengatakan kebijakan menerbitkan Sprint tersebut merupakan penyesuaian dari perubahan organinasi perangkat daerah (OPD).

“Keputusan ini semata-mata untuk menyesuaikan kebutuhan karena adanya perubahan perangkat daerah, baik itu bagi Dispenda maupun Sat Pol PP, bukan dilandasi niat like and dislike,” katanya.

Mantan Sekda Minsel ini selanjutnya memberikan ucapan terima kasih kepada mantan Kepala Dispenda Ventje Momuat yang telah menyelesaikan tugasnya sampai masa pensiun.

“Sedangkan untuk kepala Sat Pol PP yang lama, perlu saya sampaikan ini  karena adanya penyegaran,” ujarnya.

Untuk itulah Sekda erharap para pejabat yang baru tersebut dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan tupoksi. “Laksanakanlah dengan penuh rasa tanggungjawab,” katanya.

(geri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *