Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Paruntu Jadwalkan Tinjau Muscam PG di 17 Kecamatan

Paruntu Jadwalkan Tinjau Muscam PG di 17 Kecamatan

Paruntu Jadwalkan Tinjau Muscam PG di 17 Kecamatan
Ketua DPD II PG Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, SE
Amurang, Fajarmanado.com – Setelah sukses menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar (PG), Ketua DPD II PG Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu, SE menjadwalkan berkunjung di beberapa kecamatan untuk melihat dari dekat Muscam PG.

Jumat (11/11), Bupati Minsel ini berkunjung di Kecamatan Motoling Barat dan Motoling untuk mengikuti Muscam PG. Hasilnya, pelaksanaan Muscam PG Motoling Barat dan Motoling berjalan dengan baik.

Bahkan, kedatangan orang nomor satu di Minsel ini mendapat sambutan hangat warga dan simpatisan partai berlambang pohon beringin ini.

Menariknya, Bupati Tetty Paruntu tiba di Motoling Barat dan sempat menyaksikan jalannya Muscam PG Motoling Barat. Ia pun menyempatkan diri menyerahkan pataka Partai Golkar kepada Ketua PK Motoling Barat Moddy Onibala.

Baca Juga :  Rondonuwu Dorong Pasar Tumpaan Masuk Program Revitalisasi

‘’Saya pesankan kepada saudara Moddy Onibala, bahwa Partai Golkar Motoling Barat harus menang di Pemilu 2019. Ingat itu, dan saya akan memantau terus, walau masih terlalu lama,” ujarnya.

Petty berharap melalui Muscam PG ini akan memberi motivasi bagi semua kader dan simpatisan PG untuk terus bersatu berkarya demi kesejahteraan masyarakat.

Tetty mengatakan, sekalipun pesta demokrasi Pemilu Legislatif  dan Pilpres masih terlalu lama namun setelah Muscam harus secepatnya dilakukan pembenahan struktur organisasi dan melakukan konsolidasi agar PG semakin solid.

 ‘’Saya juga mengajak semua anggota, kader serta simpatisan PG untuk selalu membesarkan PG. Ingat, kalau bukan kita siapa lagi yang akan membesarkan PG yang kita cintai ini. Mari kita bersama-sama membesarkan PG agar target 15 kursi di 2019 mendapat bisa dicapai, tentunya hanya dengan kerja keras dan kerja keras terus menerus,” tanda Tetty.

Baca Juga :  Kagumi Watu Nietakan Tompasobaru, Saron: Ini Pemberian Tuhan Bagi Tou Minahasa

Hadir pada acara itu, di antaranya, Ketua AMPI Minsel yang juga Ketua PMI Minsel, dr Michaela Kojongian Paruntu, MARS, Ketua Harian James Arthur Kojongian, ST MT, Ketua OKK Karel H Lakoy, Ketua AMPG Minsel Roy Tambingon, Sekretaris Freddy Rawis, SPd dan Bendahara Moddy Tiwa dan Ketua PK Motoling Harto Paat.

(andries)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan