IKADIN Sulut dan GSM Gelar Sosialisasi Bantuan Hukum Gratis

Manado, Fajarmando.com – Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Sulawesi Utara dan Gerakan Sulut Membangun (GSM) beserta Biro Hukum  Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menggelar Sosialisai Bantuan Hukum Cuma-Cuma Bagi Masyarakat Kurang Mampu/Miskin di depan Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintah provinsi Sulawesi Utara Selasa (22/11) pagi.

Sosialisasi yang digelar di ruangan CJ Rantung dibuka langsung Kepala Biro Hukum Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Glady Kawatu, SH, MSi mewakili Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Dalam sambutannya yang dibacakan Ka. Biro Hukum, Gubernur Sulut secara khusus menyampaikan ucapan terimakasih ke IKADIN Sulut yang sudah bersedia melakukan sosialisasi bantuan hukum di lingkungan Pemprov Sulut.

Gubernur juga berharap, kedepannya para ASN di lingkungan Pemprov Sulut bisa mendapat tambahan pengetahuan dan wawasan.

“Dengan tambahan pengetahuan dan wawasan ini, kinerja ASN di lingkungan Pemprov Sulut dalam memberikan pelayanan ke masyarakat semakin lebih baik,” kata Gubernur dalam sambutannya yang dibacakan Kawatu.

Sementara itu Ketua Panitia Pdt. Herman Latuihamalo S.Th dalam sambutannya mengatakan tujuan diselenggarakannya kegiatan sosialisasi ini sebagai aktualisasi dari program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yakni Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK).