Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Sambut Natal dan Tahun Baru, Ini Pesan Ketua DPRD Kota Bitung - Fajar Manado

Sambut Natal dan Tahun Baru, Ini Pesan Ketua DPRD Kota Bitung

Sambut Natal dan Tahun Baru, Ini Pesan Ketua DPRD Kota Bitung

Laurensius Supit

Bitung, Fajarmanado.com – Natal Yesus Kristus memiliki makna yang sangat penting dan strategis dalam kehidupan umat manusia. Dimana teladan Kerendahan hati dan kesederhanaan yang dilandasi pada Kasih yang Agung Mulia dari Yesus Kristus demi umat manusia, patut diaktualisasikan dalam setiap dimensi kehidupan manusia.

“Peristiwa Natal adalah anugerah Allah yang terbesar dalam hidup kita, sebuah pembuktian Kasih Allah yang Agung dengan kelahiran sang Jurus’lamat dunia dengan penuh kesederhanaan hanya untuk melaksanakan karya selamat Allah bagi manusia,” kata Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit, Jumat (16/12).

Ia melanjutkan, belajar dari teladan Yesus Kristus, sudah sepatutnyalah dalam rayakan Natal Yesus Kristus 25 Desember 2016 dan menyambut Tahun 1 Januari 2017, dirayakan dengan sederhana tanpa meninggalkan makna hakiki dari Natal itu sendiri. Allah telah mengaruniakan damai sejahtera, maka kita harus mampu untuk merefleksikannya dalam setia aktivitas. Ntal dan Tahun Baru bukan sekedar tradisi setiap tahun, tetapi makna yang sangat prinsip bagi manusia.

“Makna natal harus tercermin dalam setiap gerak juang manusia dalam menghadirkan damai sejahtera, menebar kasih kepada sesama dan hidup dengan penuh kerendahan hati,” ujarnya.

“Mari kita jaga bersama Keamanan dan Ketertiban masyarakat, hindari hal-hal yang bisa menjadi pemicu retaknya persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa, kita pererat tali kasih dan persaudaraan untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Bitung yang tercinta, berpartisipasi aktif dalam membangun hubungan yang harmonis ditengah masyarakat dan juga membangun Kota Bitung,” pungkas Supit, politisi PKPI. (JO)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan