Sertijab Lurah Kumelembuai, SAS Harap Ada Peningkatan Kinerja

Tomohon, Fajarmanado.com – Seiring dengan pelantikan organisasi perangkat daerah (OPD) baru lingkup Pemkot Tomohon pekan lalu, serah terima jabatan (Sertijab) pun dilakukan untuk jabatan Lurah Kumelembuai pada Selasa (17/1/2017).

Sertijab yang diawali dengan ibadah dilakukan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS), ditandai dengan penyerahan administrasi dan cap oleh pejabat lama Djony E Pangemanan S S kepada Lurah Kumelembuai yang baru, Olfi Renny Kaunang.

Acara sertijab yang berlangsung penuh kearaban tersebut diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja dan kreativitas untuk membangun Kota Tomohon ke arah yang lebih maju dan sejahtera bersama masyarakatnya.

Wawali SAS mengatakan, perangkat kelurahan memiliki peran utama dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon juga di tahun 2017 ini diharapkan perangkat kelurahan dapat ikut bersama-sama mensukseskan Program EMAS Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dengan meningkatkan kinerja.

“Selamat menjalankan tugas kepada lurah yang baru diharapkan dapat lebih meningkatkan tugas dan tanggung jawab untuk mengayomi masyarakat dan kepada lurah yang lama, saya mengucapkan terima kasih dan selamat bekerja ditempat yang baru,” ucap Sompotan.

Sementara itu, pada acara Sertijab tersebut, Djony E Pangemanan S S mengucapkan terima kasih kepada para pegawai dan komponen terkait lainnya atas kerjasama yang telah tercipta selama 9 tahun.

Olfi Renny Kaunang juga mengungkapkan harapan yang sama, dirinya meminta agar seluruh jajaran Kelurahan Kumelembuai dapat terus bersama-sama bekerja keras untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat terutama masyarakat Kumelembuai.

(prokla)