Gubernur Menerima Kunker Komisi Tujuh DPR RI

Manado, Fajarmanado.com-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE bersama Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw menerima pada kunjungan kerja Komisi VII DPR RI, di Ruangan C. J. Rantung.
Gubernur mengatakan kunjungan kerja dari komisi tujuh ini bisa mendapat suport di pusat untuk proyek pembangunan kemajuan sulawesi utara.
Dan untuk bea cukai di sulut belum memiliki kantor , masih bolak-balik makasar diharapkan supaya bisa memiliki kantor bea cukaii dan imigrasi.
Gubernur berharap untuk mengembangkan BUMD.
Begitu juga PLN bisa membagi Proyek dengan daerah, biar dapat meningkatkan pendapatan asli daerah.
Hal senada disampaikan oleh ketua tim H. Mulyadi bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk mendengar aspirasi di setiap daerah untuk disesuaikan dengan program pemerintah, dan meninjau langsung pertamina akan pelayanannya kepada masyarakat.
Dan kami memiliki program listrik desa.
Apabila ada daerah yg belum memiliki listrik tinggal langsung melapor ke PLN. Sesuai dengan program presiden.
Agar masyarakat bisa merasakan pelayanan yang sama sampai pedesaan.
Ujung dari pembangunan adalah kesejahteraan rakyat. Dan kami komisi VII siap bersinergi dengan pemerintah provinsi sulut untuk kemajuan daerah, tutup Mulyadi
Turut hadir Ketua DPRD Sulut Andre Angow, Sekprov Sulut Edwin Silangen, GM PLN Suluttenggo Baringin Nababan, GM Pertamina dan pejabat Eselon 2 dilingkup pempriov Sulut.
(ton)