VAP Resmikan Kantor Bupati Minut

Airmadidi Fajarmanado.com – Renovasi Gedung Kantor Bupati Minahasa Utara yang telah selesai dikerjakan dalam kurun waktu tujuh (7) bulan saat ini mulai ditempati setelah diresmikan oleh Bupati Minahasa Urata Vonnie Anneke Panambunan (VAP). Rabu (25/4). Pembangunan kantor yang menelan anggaran sebesar 4,6 Miliar ini diambil dari insentif BPK atas capaian predikat WTP Pemkab Minut terkait pengelolaan keuangan tahun anggaran 2016.

Dalam sambutannya Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan tak lupa mengucapkan syukurnya kepada Tuhan atas selesainya pembangunan  gedung Kantor Bupati dan bisa digunakan kembali karena dalam kurun waktu 7 bulan pengerjaan sudah berjalan dengan baik.

“Saya ingin agar ini bisa menjadi berkat dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Minahasa Utara, tidak lupa pula saya mengampaikan terima kasih untuk semua karyawan yang sudah cukup.” VAP.

Di sela-sela Peresmian Kantor Bupati yang baru, dirangkaikan bersama dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) antara Pemerintah Minahasa Utara dengan Komando Distrik Militer 1310 / Bitung mengenai Karya Bakti Kodim 1310 / Bitung tahun 2018.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minajasa Utara Berty Kapojos, Turut hadir pula Komandan Kodim 1309 / Manado Letkol Infanteri Arif Harianto, Komandan Kodim 1310 / Bitung Letkol Infanteri Kusnandar Hidayat, Seluruh SKPD jajaran Pemkab Minut, Dirut PUD Klabat Estrella Tacoh, para Camat se-Minut.

 

Penulis : Joel Polutu