Pemkot Tomohon Salurkan Sembako Bagi Umat Muslim

Tomohon, Fajarmanado.com — Menyambut hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah Tahun 2018, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon memberikan bantuan berupa sembako kepada umat muslim yang tersebar di Kota Tomohon, termasuk para anak yatim piatu dan keluarga kurang mampu.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Jimmy Feldie Eman SE Ak di kompleks Menara Alfa Omega Kota Tomohon, Jumat (8/6/2018).

Dalam rangkaian penyerahan bantuan sembako, Pemkot Tomohon melalui Dinas Pangan Daerah melakukan juga kegiatan bazar pangan yang bekerja sama dengan pelaku usaha yang ada di Kota Tomohon.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan dalam memenuhi kebutuhan di keluarga terlebih akan bermanfaat dalam merayakan hari raya idul fitri, demikian dengan adanya bazar murah ini kiranya dapat memberi manfaat kepada masyarakat terlebih kepada umat muslim dalam merayakan lebaran,” ujar Eman saat menyerahkan sembako.

“Kepada umat muslim di Kota Tomohon dan pada umumnya, kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya idul fitri 1439 hijriah,” sambung Wali Kota.

Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, para tokoh agama dan masyarakat, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc bersama jajarannya.

Penulis: Prokla Mambo