GGP Filadelfia Tondangow Bangun Gereja 4 Lantai di Kota Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com — Untuk memenangkan jiwa-jiwa, jemaat Gereja Gerakan Pentakosta (GGP) Filadelfia Tondangow, membangun Gereja di Kota Tomohon, tepatnya di seberang Kantor DPRD Kota Tomohon, Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan. telah dilakukan peletakan batu pertama, Senin (11/6/2018).

Pembangunan rumah ibadah tersebut resmi dimulai, Senin (11/6/2018), ditandai dengan ibadah dan peletakan batu pertama oleh Ketua Umum Majelis Pusat (MP) GGP Indonesia Pdt Dr Welly Mamusung, Sekum GGP se-Indonesia dan Bendahara Umum Pdt Darmawan.

Tampak hadir pula, Ketua Departeman Penginjilan dan Pengembangan Masyarakat (PIPJ) dan Tim Tuaian Besar (TTB) Pdt Handriana Mulia, Wakil Ketua TTB Pdt Ferry Tarumingi, Ketua Majelis Daerah GGP Pdt Hero Walukow, Sekretaris Majelis Daerah GGP Jhoni Goni, unsur Majelis Wilayah dan jemaat Filadelfia Tondangow.

Pdt Dr Welly Mamusung mengapresiasi dan mengucapkan selamat buat Jemaat besar GGP Filadelfia Tondangow yang mulai melaksanakand pembangunan rumahibadah GPP di Kota Tomohon.

“Gereja adalah pekerjaan Tuhan. Kalau Tuhan sudah mulai, Tuhan juga akan menyelasaikannya,” ujarnya sembari menambahkan selamat membangun dan selamat menjadi penjala manusia di Kota Tomohon.

Sementara itu Pdt Hengli Mantak, selaku gembala Jemaat GGP Filadelfia Tomohon menyatakan bahwa  dirinya berterima kasih kepada Tuhan karena begitu besar kebaikan Tuhan selama ini.

“Buktinya saat ini, kami Jemaat Filadelfia Tondangow, bisa membangun gereja di tempat ini, dan ini semuanya hanya kemuliaan Tuhan Yesus,” katanya.

“Bangunan ini direncanakan 4 lantai, namun untuk tahun ini kami sudah targetkan 1 lantai bulan Desember selesai, dalam satu lantai kami membutuhkan dana sebesar 1.2 Miliart, dan kami percaya Tuhan akan menyediakan semuanya,” jelas Mantak.

Sosok Pdt Hengli Mantak yang dikenal sebagai seorang penginjil yang berhasil memenangkan banyak jiwa di beberapa daerah bahkan pulau dan suku ini juga menyampaikan banyak-banyak terima kasih untuk kehadiran dari para undangan yang berkesempatan hadir dalam peletakan batu pertama ini.

“Terima kasih, buat Pemerintah Kota Tomohon, kepada undangan yang sudah jauh-jauh dari bandung hadir dalam kegiatan ini, juga seluruh Majelis GGP baik Pusat dan Daerah yang berkesempatan hadir saya mewakili sidang jemaat menyampaikan banyak-banyak terima kasih,Tuhan Yesus memberkati kita semua,” tandasnya.

Penulis: Prokla Mambo

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *