Dihadiri Wawali Tomohon, Uskup Rolly Untu Pimpin Misa di Woloan

Tomohon, Fajarmanado.com — Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengahdiri Misa Syukur dan Acara Penerimaan Sakramen Krisma di Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Yesus Woloan, Minggu (7/10/2018).

Misa Syukur dipimpin langsung oleh Uskup Keuskupan Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSc di dampingi Pastor Paroki, Pastor Mourice Loru, MSc.

Mengutip sambutan tertulis Wali Kota Jimmy Feldie Eman, SE Ak, Wawali Syerly Sompotan memaparkan beberapa hal terkait makna Sakramen Krisma yang dianggal sangat penting.

“Karena buah-buah Sakramen Krisma ini merupaka bukti bahwa adik-adik telah menyatakan iman teguhnya sebagai pengikut Kristus, sehingga perlu dimaknai secara dalam peranan Sakramen Krisma tersebut dalam hidup adik-adik untuk Dewasa Iman, Lahir Baru, Pertobatan, Keselamatan dan Peneguhan,” papar politisi Partai Golkar yang akrab juga disapa dengan SAS ini.

Terpantau hadir mewakili Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Kepala Dinas Perkebunan Prov. Sulut Ir. James Hutagaol.

Sementara dari jajaran Pemkot Tomohon, yaknj Asisten Perekonomian Sekda Kota Tomohon Max M. Mentu, SIP,.MAP beserta sejumlah ASN.

Misa syukur yang berlangsung hitmah dan diwarnai sukacita tersebut, dihadiri para umat Katolik Paroki Bunda Hati Kudus Yesus Woloan dan para penerima Sakramen Krisma.

Penulis: Prokla Mambo