Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Jelang Natal, Dishub Kota Manado Tertibkan Kendaraan Parkir Sembarangan - Fajar Manado

Jelang Natal, Dishub Kota Manado Tertibkan Kendaraan Parkir Sembarangan

Jelang Natal, Dishub Kota Manado Tertibkan Kendaraan Parkir Sembarangan
M Sofyan

Manado, Fajarmanado.com – Menjelang perayaan Natal Yesus Kristus pada tanggal 25 Desember 2018 dan menyambut Tahun Baru 1 Junuari 2018, arus lalu lintas di Kota Manado akan semakin padat. 

Banyak kendaraan berasal dari luar Kota Manado, yang akan menyerbu pusat-pusat perbelanjaan di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara.

Menyikapi hal tersebut, Dinas Perhubungan Kota Manado semakin intens untuk menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan.

Baca Juga :  Raih Predikat "BB" dari KemenPAN-RB, Pemkot Manado 'Selamatkan' Wajah Sulut

Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado, M Sofyan, Rabu (7/11/2018), mengatakan langkah ini dilakukan untuk mengurangi kemacetan apalagi memasuki bulan Desember, lalu lintas di Kota Manado pasti padat merayap.

“Petugas akan terus kami siagakan, ada juga patroli sepeda supaya lebih efektif melakukan patroli dalam menindak pelanggar lalu lintas,” kata M Sofyan.

Dia pun menghimbau agar para pengendara tidak memakirkan kendaraannya disembarang tempat.

Baca Juga :  Pemkot Manado Bakal Canangkan Gerakan Manado Bugar di 11 Kecamatan

“Sudah ada tempat parkir yang disediakan, jika kedapatan parkir sembarangan, maka ban kendaraannya akan dikempeskan,” pungkas M Sofyan.

 

(Jones Mamitoho)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan