Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Bakal Dikukuhkan Ketua DPW NasDem Sulut, Vicky Lumentut Siap Sumbangkan Tiga kursi DPR-RI - Fajar Manado

Bakal Dikukuhkan Ketua DPW NasDem Sulut, Vicky Lumentut Siap Sumbangkan Tiga kursi DPR-RI

Bakal Dikukuhkan Ketua DPW NasDem Sulut, Vicky Lumentut Siap Sumbangkan Tiga kursi DPR-RI
Foto bersama pengurus DPD Partai NasDem Kota Manado sebelum Pengukuhan oleh DPW Partai NasDem Sulut, Jumat (23/11/2018), di Sekretariat Partai NasDem Sulut
Manado, Fajarmanado.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (23/11/2018), bertempat di sekretariat DPW, akan mengukuhkan pengurus DPD Kota Manado dan Minahasa Utara (Minut).

“Berhubung ada perubahan kepengurusan, maka DPD Partai NasDem Kota Manado dan Minut akan dikuhkuhkan hari ini, oleh DPW disaksikan pengurus DPP NasDem,” jelas Ketua DPW Partai NasDem Sulut, Max J. Lomban, kepada Fajarmanado.com, Jumat (23/11/2018), disela-sela persiapan pengukuhan pagi tadi.

Baca Juga :  Jumat, 1 Maret 2019, Gerakan Manado Bugar Serentak di Lima Kecamatan

Lomban menambahkan, yang akan di kukuhkan kepengurusan DPD Kota Manado yang diketuai oleh Vicky Lumentut, DPD Minut yang dipimpin Vonny Panambunan, dan Jajajaran Pengurus Badan Hukum (BAHU) partai NasDem.

Max J. Lomban dan Felly Runtuwene

 

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado, G. S. Vicky Lumentut, kepada awak media mengatakan, akan berusaha melaksankan tugas dan tanggungjawab dari DPP dan DPW dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Jumat, 1 Maret 2019, Gerakan Manado Bugar Serentak di Lima Kecamatan

“NasDem Kota Manado akan berusaha maksimal untuk menyumbangkan suara dalam memenuhi target partai tiga kursi untuk DPR-RI,” ungkap Vicky Lumentut.

Dilanjutkannya, usai menerima SK dari DPP, DPD NasDem Kota Manado tidak berleha-leha, langsung gerak cepat melakukan konsolidasi menghadapi Pemilu 2019.

 

Penulis: Jones Mamitoho

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan