Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Kejuaraan Brigde Piala Walikota Manado, Sukses Digelar - Fajar Manado

Kejuaraan Brigde Piala Walikota Manado, Sukses Digelar

Kejuaraan Brigde Piala Walikota Manado, Sukses Digelar
Penyerahan Piala Walikota Manado oleh Ketua Harian GABMO Roy Maramis, SH, kepada Tim Manado Cerdas 1 sebagai Juara I Kejuaraan Brigde, Rabu (5/12/2018)

Manado, Fajarmanado.com – Ketua Umum Gabungan Brigde Kota Manado (GABMO) periode 2018-2022, Drs. Harke Tulenenan, M.Si, mengucap syukur kepada Tuhan dan memberikan apresiasi kepada Walikota Manado DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, atas pelaksanaan kejuaraan Brigde memperebutkan Piala Walikota Manado dan Hadiah Uang Tunai Puluhan juta rupiah, tanggal 3-5 Desember 2018, bertempat di Hotel Grand Puri.

“Kami juga memberikan apresiasi atas suport komunitas GABMO, sehingga kejuaraan ini boleh sukses dilaksanakan. Semoga lewat ajang ini akan semakin memicu prestasi atlit Brigde Kota Manado,” kata Harke Tulenan, Rabu (5/12/2018), saat menutup Kejuaraan Brigde.

Baca Juga :  Pimpin Ibadah Syukur GMIM Hosanna Wawonasa, Pnt. Vicky Lumentut Ajak Jemaat Jadi Berkat

Ketua Umum GABMO berharap hasil, yang dicapai dalam kejuaraan ini nantinya dapat menumbuh kembangkan olahraga Brigde di Kota Manado.

“Apalagi dalam waktu dekat ini kita akan mengikuti kejuaraan nasional, muda-mudahan kita bisa meraih hasil yang baik. Akhir kata, saya mengatasnamakan pengurus Gabmo, sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang telah diberikan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Harian GABMO Roy Maramis, SH, mengatakan bahwa mulai tahun 2019 akan diperbanyak volume kegiatan Brigde, sebagai ajang pembinaan prestasi bagi atlit Brigde Kota Manado yang dikenal gudang atlit berprestasi.

Baca Juga :  Jumat, 1 Maret 2019, Gerakan Manado Bugar Serentak di Lima Kecamatan

“Apalagi dalam waktu dekat ini tim Brigde Kota Manado bersama dengan tim Brigde Sulut akan mengikuti Kejurnas pada tanggal 15-16 Desember 2018, di Padang. Kami optimis akan meraih hasil yang sangat memuaskan, selain itu GABMO akan mempersiapkan Atlit untuk menghadapi PON 2020,” kata Roy Maramis, yang juga anggota DPRD Kota Manado.

 

(Jones Mamitoho)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan