Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Selera Minahasa Lakukan Aksi Sosial Di Panti Asuhan Nazaret - Fajar Manado

Selera Minahasa Lakukan Aksi Sosial Di Panti Asuhan Nazaret

Selera Minahasa Lakukan Aksi Sosial Di Panti Asuhan Nazaret
Tomohon, Fajarmanado.com — Sebagai wujud konkret kepedulian terhadap sesama, terlebih bagi anak-anak yatim piatu di Kota Tomohon, Komunitas Selera Minahasa melakukan aksi sosial di Panti Asuhan Nazareth, Kelurahan Matani III, Kecamatan Tomohon Tengah, Minggu (23/12/2018).

Ketua Komunitas Selera Minahasa (SM) Ivan Mamahit mengatakan, aksi sosial tersebut dilakukan dalam rangka wujud kepedulian kepada adik-dik yang berada di panti asuhan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru ini.

“Dengan rasa kepedulian yang tinggi kami terhadap sesama, maka Selera Minahasa tergerak untuk membantu, namun yang kami berikan saat ini mungkin tidak banyak tapi besar kecilnya itu kami berikan dengan penuh kerelaan hati dan berharap bantuan yang kami salurkan berupa bahan makanan juga kebutuhan pokok bisa sedikit membantu anak-anak yang berada disini,” jelas Ivan Mamahit.

Baca Juga :  Jimmy Eman: PD Tomohon Harus Dapat Meningkatkan Koordinasi

Ia menambahkan, gerakan yang dilakukan saat ini tidak hanya sebatas memberikan bantuan saja, tapi juga yang terpenting bagaimana Komunitas Selera Minahasa menunjukan kepada anak-anak Panti Asuhan Nazaret bahwa masi banyak orang orang yang peduli kepada mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak, seperti yang dilakukannya saat ini.

“Komunitas Selera Minahasa ini sudah terbentuk sejak tahun 2015 lalu namun baru kali ini kami melakukan kegiatan bakti sosial, untuk itu kedepan saya dan kawan kawan sudah merencanakan untuk rutin melakukan kegiatan seperti ini,” ujar Ketua SM.

Baca Juga :  Erens Kereh Paparkan Perda Tentang Ketertiban Umum

Diketahui komunitas yang berasal dari Kelurahan Taratara Ini didominasi oleh orangtua muda dan anak muda yang beranggotakan 100 orang.

Aksi sosial komunitas SM bukan kali ini dilakukan. SM sudah sering aktif turun langsung berpartisipasi dalam berbagai aksi sosial, termasuk memberikan sumbangan bila ada kedukaan.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan