Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Aktualisasikan Kasih dan Damai Natal Yesus Kristus Dalam Karya Hidup - Fajar Manado

Aktualisasikan Kasih dan Damai Natal Yesus Kristus Dalam Karya Hidup

Aktualisasikan Kasih dan Damai Natal Yesus Kristus Dalam Karya Hidup

Manado, Fajarmanado.com – Natal Yesus Kristus bukan sekedar selebrasi Kasih Allah semata, tetapi bagaimana kita mampu untuk mengaktualisasikan Kasih dalam Karya Hidup bagi hormat dan kemulian nama Tuhan.

Hal ini dikatakan oleh Herly Maxi Umbas, Selasa (25/12/2018). “Natal Yesus Kristus menjadi momen yang sangat strategis bagi umat Tuhan, untuk menghayati Kasih Allah yang besar bagi dunia, dan bagaiman kita merefleksikannya disetiap karya hidup,” ujar Herly Umbas.

Dilanjutkannya, lewat selebrasi Natal Yesus Kristus saat ini, umat Tuhan diajak untuk mendemonstrasikan Kasih Allah ditengah Pluralisme, menjadi pelopor persatuan dan kesatuan. Kasih dan Damai Natal Yesus Kristus menjadi spirit untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kasih bukan sekedar pemanis kata-kata, atau hanya hadir disaat merayakan Natal Yesus Kristus, akan tetapi harus diwujudnyatakan dalam setiap dimensi kehidupan manusia,” kata Herly Umbas.

Ditambahkannya, hendaknya Kasih dan Damai Natal Yesus Kristus akan menjadi spirit setiap anak bangsa ketika berada di tahun politik. Menjadikan setiap perbedaan pilihan politik, sebagai sebuah kekayaan pilar bangsa Indonesia tercinta.

“Aktualisasikan Kasih dan Damai Natal Yesus Kristus dalam setiap gerak juang anak bangsa, Perbedaan bukan untuk diperdebatkan, tetapi untuk dipersatukan dalam membangun NKRI dalam semua aspek kehidupan. Selamat Hari Natal tanggal 25 Desember 2018 dan Menyambut Tahun Baru 1 Januari 2019,” pungkas Herly Maxi Umbas.

 

(Jones Mamitoho)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan