Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Polisi Ringkus Pelaku Penganiayaan di Kinaleosan - Fajar Manado

Polisi Ringkus Pelaku Penganiayaan di Kinaleosan

Polisi Ringkus Pelaku Penganiayaan di Kinaleosan

Tondano, Fajarmanado.com — Tim Resmob Polres Minahasa berhasil menangkap tersangka penganiayaan di Desa Kinaleosan, Kecamatan Kombi, Minahasa yang berinisial HW. Tersangka yang akrab disapa Kia, sapaan akrab pria 19 tahun ini ditangkap di rumahnya pada Rabu, (9/1/3019) tadi.

Penangkapan tersebut dipimpin Kanit Resmob Aiptu Ronny Wentuk berdasarkan Laporan Polisi Nomor Nomor : LP/429/IX/2019/SPKT/Resmin tanggal 31 September 2018 dan Surat Perintah Penangkapan nomor : SP.Kap/14/1/2019/Reskrim.

Diketahui, peristiwa penganiayaan yang dilakukan HW terjadi pada hari Minggu 23 September 2018.

Tersangka pelaku Kia dikabarkan melakukan penganiayaan terhadap korban Kevin Mamentu (19 tahun) karena korban menolak tawaran menegak minuman keras yang diberikan oleh pelaku terhadap korban.

Awalnya korban dan pelaku serta beberapa teman mereka sedang nongkrong di pertigaan jalan ke Desa Rerer. Sebagian dari mereka sedang mengkonsumsi minuman keras.

Kemudian tersanfka pelaku menawarkan minuman keras kepada korban. Namun, korban yang memang tidak mengkonsumsi minuman keras, menolak tawaran tetsangka.

Melihat sikap korban, tersangka tidak menunjukkan tindakan yang tak mengenakkan. Namun, kemudian mengajak korban ke seberang jalan  dan langsung memukul korban.

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kasubag Humas AKP Hilman Rohendi membenarkan peristiwa tersebut.

“Saat ditangkap, tersangka tidak melakukan perlawanan. Saat ini tsk sedang diperiksa dan dimintai keterangannya oleh penyidik Satuan Reskrim Polres Minahasa terkait perbuatannya,” ujarnta.

Tersangka, lanjut dia, dijerat dengan Pasal 351 KUHP ayat 1 dan diancam dengan pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan,” jelas Hilman.

Penulis: Fiser Wakulu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan