Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Bambang Waskito Pamit, Sigid Tri Hardjanto Mohon Dukungan - Fajar Manado

Bambang Waskito Pamit, Sigid Tri Hardjanto Mohon Dukungan

Bambang Waskito Pamit, Sigid Tri Hardjanto Mohon Dukungan
Manado, Fajarmanado.com — Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH, MSi sah memimpin Polda Sulawesi Utara (Sulut) seiring digelarnya acara Lepas Sambut Kapolda di Manado Convention Center, Rabu (9/1/2019), tadi malam.

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan sertijab Kapolda Sulut dari Pejabat lama Irjen Pol Drs. Bambang Waskito kepada Pejabat baru Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH, MSi.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Bambang Waskito yang kini menjabat Kepala Sespim Lemdiklat Polri menyampaikan terima kasih bahwa selama 2 tahun 23 hari di Sulut bisa bersinergi melaksanakan tugas dengan seluruh stakeholder yang ada di daerah Nyiur Melambai ini.

Baca Juga :  Hebat..! Polda Sulut Ciduk 4 Tersangka Pengedar Sabu

Bambang Waskito juga mengharapkan agar kerukunan dan sinergitas antar umat beragama yang selama ini berjalan baik, dapat terus dibina dan dipertahankan.

“Saya atas nama pribadi dan dinas mohon maaf yang sebesar-besarnya, ke depan kita bisa menjalin hubungan silaturahmi dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Kapolda Sigid Tri Hardjanto dalam sambutannya mengatakan merupakan suatu kebahagiaan karena dapat dipercayakan bertugas kembali di Sulut.

Baca Juga :  Warga BMR Terima 1.243 Sertifikat Tanah Gratis Program Jokowi

Untuk itu, ia juga mohon dukungan dan support dari semua pihak. “Karena keberhasilan tugas Polri tidak terlepas dari dukungan Bapak-Ibu sekalian,” ujarnya.

Acara Lepas Sambut terpantau juga dihadiri oleh Forkopimda Sulut, seluruh stakeholder lainnya, Wakapolda Sulut, para PJU, para Kapolres/ta jajaran dan personil Polda Sulut.

Editor: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan