Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wah..! Jasad Perempuan Ditemukan di Kolam Penangkaran Buaya PT TIP - Fajar Manado

Wah..! Jasad Perempuan Ditemukan di Kolam Penangkaran Buaya PT TIP

Wah..! Jasad Perempuan Ditemukan di Kolam Penangkaran Buaya PT TIP
Tombariri, Fajarmanado.com. Warga Kecamatan Tombariri, Minahasa, Sulawesi Utara dihebohkan dengan penemuan jasad perempuan di Kolam Penangkaran Buaya  di kawasan Kantor PT Tiara Indo Pearl (TIP) di Desa Tanahwangko.

Kapolsek Tombariri, Iptu Adrianus Untu sontak bersama personel mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) tewasnya seorang perempuan yang diidentifikasi bernama Deasy Tuwo itu, Jumat (11/01/2019), pagi tadi.

Korban yang berusia 44 tahun tersebut tercatat sebagai salahsatu karyawan di PT TIP, perusahaan yang bergerak di bidang budidaya mutiara ini. Korban diduga tewas dimangsa buaya.

Pasalnya, di Kolam Penangkaran Buaya yang berada di bagian halaman depan kantor PT TIP diketahui ada buaya dengan panjang sekitar lima meter.

Baca Juga :  Warga Bongkar Terung Paliusan dan Shopping Centre Kawangkoan

Kapolsek Iptu Adrianus Untuk mengatakan, keterangan yang berhasil dihimpun pihaknya mengungkapkan bahwa jasad korban ditemukan pertama kali oleh tiga saksi, yakni Erling Rumengan (30 tahun), Vian Turangan (45 tahun) dan Audi Engkol.

Menurut keterangan para saksi, lanjut dia, mereka mendapat pesan singkat berupa SMS dari pimpinan perusahaan, Mr. Ochiai.

Pria warga negara Jepang itu memerintahkan untuk memeriksa keberadaan di dalam lokasi perusahaan.

Ketika masuk dan memeriksa di area perusahaan, mereka tidak menemui seorang pun. Namun, saat melihat ke arah kolam.penangkaran buaya, ke tiga saksi mengaku terkejut. Mereka melihat ada benda terapung menyerupai tubuh manusia di kolam itu.

Baca Juga :  Bertemu Masyarakat Lemoh, WL Beri Bantuan untuk Pembangunan Gereja

Setelah memastikan dari atas kolam bahwa benda tersebut benar tubuh manusia, para saksi langsung bergegas melaporkan hal tersebut ke pada pihak Polsek Tombariri.

Kapolsek Adrianus Untu menambahkan, pihaknya telah mengamankan TKP dengan memasang garis polisi serta mengumpulkan keterangan.

“Jenasah korban lalu dievakuasi ke RSUP Prof. Kandou Manado,” ujarnya. “Kasus ini dalam penyelidikan lebih lanjut,” tandas Iptu Adrianus Untu.

Penulis : Fiser Wakulu

Editor    : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan