Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wali Kota Eman Percantik Taman di Mall Pelayanan Publik Untuk Wedding Party - Fajar Manado

Wali Kota Eman Percantik Taman di Mall Pelayanan Publik Untuk Wedding Party

Wali Kota Eman Percantik Taman di Mall Pelayanan Publik Untuk Wedding Party
Tomohon, Fajarmanado.com — Ini kabar gembira bagi warga Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Pemerintah Kota (Pemkot) di bawah kendali Wali Kota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak segera menghadirkan fasilitas pesta taman, olah raga dan hiburan serta pasar souvenir di Mall Pelayanan Publik.

Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Ir Harold V. Lolowang, MSc mengatakan, penataan tambahan fasilitas wedding party park di halaman Kantor Mall Pelayanan Publik tersebut kini tengah digenjot. Dijadwalkan diresmikan pada 26 Februari mendatang.

Baca Juga :  Syerly Sompotan Hadiri Diskusi Nasional HKTI, Moeldoko Sebut Dukung Jokowi Dua Periode

“Launching taman untuk pesta, olahraga, sovenir dan hiburan serta kuliner nanti pada 26 Februari mendatang, bersamaan dengan kawin massal atau pencatatan sipil 20 pasang,” katanya ketika memimpin rapat persiapan peresmiannya di Ruang Rapat Sekkot, Jumat (11/1/2019).

Ia menjelaskan, dihadirkannya Wedding Party Park atau taman ini diharapkan berefek ganda. Selain sebagai tempat acara Pesta Nikah, juga menjadi kawasan usaha kecil, area bermain dan hiburan nuansa alam.

Baca Juga :  Mandagi Sebut Pemkot Dukung Pengembangan Olah Raga di Tomohon

“Ini bagian dari upaya-upaya menggerakkan ekonomi masyarakat. Untuk itu masyarakat dihimbau agar melaksanakan pesta nikah di taman ini,” ujarnya.

Terpantau hadir dalam rapat tersebut, Assisten I yang juga Kasat Pol PP Drs ODS Mandagi, Asisten III Ir Corry Caroles, Kadis Perindag Ruddy Lengkong, Kadis Koperasi Jeane Mendur, Kadis Kominfo Toar Pandeirot, Sekretaris, Para Kabag dan staf.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan