Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Diterima Pdt Hein Arina, Kapolda Hardjanto Sambangi Kantor Sinode GMIM - Fajar Manado

Diterima Pdt Hein Arina, Kapolda Hardjanto Sambangi Kantor Sinode GMIM

Diterima Pdt Hein Arina, Kapolda Hardjanto Sambangi Kantor Sinode GMIM
Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina saat menerima kedatangan Kapolda Sulut Irjen Pol Drs R. Sigid Tri Hardjanto di Kantor Sinode GMIM, Tomohon, Senin (14/1/2019).
Tomohon, Fajarmanado.com — Pasca sah memegang jabatan Kapolda Sulawesi Utara pekan lalu, Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto sontak melakukan safari ke daerah-daerah.

Selain memantau keberadaan keamanan wilayah operasinya, Tri Hardjanto juga melakukan selahturahmi dengan jajaran pemerintah dan tokoh masyarakat.

Senin (14/1/2019), hari ini, ditemani para pejabat utama Polda, antara lain, Karo Ops, Kabid Humas dan Dir Intelkam, Tri Hardjanto menyambangi Kota Tomohon.

Seperti kunjungan kerja beberapa hari terakhir, Kapolda Tri Hardjanto bertatap muka dengan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) dan tokoh agama dan tokoh masyarakat Tomohon, juga mengunjungi Kantor Sinode GMIM Tomohon.

Seperti halnya beberapa kali sebelumnya, kunjungan Kapolda Tri Hardjanto kali ini juga untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan diri sebagai pejabat Kapolda Sulut yang baru.

Baca Juga :  Backup Pengamanan Pleno Nasional KPU, Polda Sulut Kirim Ratusan Personil ke Jakarta

Tiba di pelataran Kantor Sinode, Kapolda disambut Kapolres Tomohon dan Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina bersama Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM lainnya.

“Kami menyambut dengan sukacita, kami menyambut bahagia bisa dikunjungi Kapolda, terutama mengenal lebih jauh tentang gereja masehi injili minahasa,” ujar Ketua Sinode.

Pdt Hein Arina juga memaparkan profil singkat Sinode GMIM yang tersebar di 7 Kota/ Kabupaten di Sulawesi Utara. “Kami akan mendoakan dan mendukung pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

 

Sementara itu, Kapolda Tri Hardjanto mengatakan, tujuannya berkunjung ke Sinode GMIM dalam rangka ingin bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat warga GMIM.

Baca Juga :  Buka Forum MKKS SMA Sulut, Ini Pesan Wagub Steven Kandouw

Menurutnya, GMIM merupakan organisasi yang cukup besar sehingga bisa bersinergi menjadi mitra untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di Sulawesi Utara.

Pada kesenpatan itu, Kapolda menyinggung soal perhelatan pesta demokrasi yang saat ini sedang berlangung.

Ia berharap warga GMIM bisa menjadi bagian dalam menjadikan pesta demokrasi di Indonesia yang aman dan kondusif.

“Terima kasih atas sambutannya dan saya mohon dukungannya mohon doanya sehingga apa yang menjadi tanggung jawab saya memberikan rasa aman bagi masyarajat Sulut bisa terwujud,” ujarnya.

Penulis: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan