Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Buat Onar dan Serang Petugas, Pria Talikuran Dicengkram Polisi - Fajar Manado

Buat Onar dan Serang Petugas, Pria Talikuran Dicengkram Polisi

Buat Onar dan Serang Petugas, Pria Talikuran Dicengkram Polisi
Kawangkoan, Fajarmanado.com — Diduga mabuk, ZL membuat membuat onar, bahkan nekat menyerang mobil patroli polisi. Pria 28 tahun ini pun sontak dicengkram petugas, Rabu (16/1/2019), dini pagi tadi.

Namun, saat membuat keributan di kompleks Gereja Advent Talikuran Barat, Kecamatan Kawangkoan, Minahasa sekitar pukul 02.00 Wita itu, ZL tidak sendiri. Ada sekitar belasan pria yang bersama tersangka.

Di antara kerumunan kelompok pria itu, terdengar oleh warga setempat suara nyaring yang berteriak-teriak, ‘bakuku’ layaknya orang telah dikuasai minuman berakohol (minol).

Menerima laporan, dipimpin Kepala SPKT Polsek Kawangkoan, Aiptu Adrie Pongoh, tim patroli langsung menuju kompleks Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga :  Warga Bongkar Terung Paliusan dan Shopping Centre Kawangkoan

Tiba di jalan raya Kawangkoan-Amurang, kompleks Gereja Advent Talikuran, mobil patroli yang ditumpangi Aiptu Adrie Pongoh bersama tiga anggota itu, justru diserang dengan lemparan batu.

Meski demikian, Tim Patroli tak bergeming. Mereka langsung turun melakukan pengejaran terhadap kelompok anak muda yang berjumlah sekitar 15 orang tersebut.

Alhasil, Tim Patroli mengamankan satu orang berinisial ZL, (28 tahun), warga Talikuran, Kawangkoan Utara. Selain itu, juga menyita sisa minol jenis cap tikus yang di isi dalam kemasan air mineral.

Tersangka kemudian diamankan di Mapolsek Kawangkoan bersama barang bukti minol untuk lakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga :  Astaga..! Penambang Batu Tateli Tewas Gara-Gara Ini

Kapolres Minahasa melalui Kapolsek Kawangkoan Iptu Nofri Van Umar membenarkan kejadian tersebut.

Ia mengatakan, saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan oleh penyidik untuk pengembangan guna menguak kemungkinan adanya tersangka lainnya yang ikut membuat keributan.

Kapolsek Nofri Van Umar mengharapkan agar masyarakat Kawangkoan selalu menjaga Kamtibmas dan peduli dengan lingkungan sekitar.

“Apabilah ada masalah kejahatan di sekitar kita dapat menghubungi Call Center Polsek Kawangkoan di nomor 0431-371310 atau nomor saya dan semua anggota kami,” ujarnya.

Penulis: Herly Umbas

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan