Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Cegah Kejahatan, Kapolsek Umar Sosialisasikan Call Center - Fajar Manado

Cegah Kejahatan, Kapolsek Umar Sosialisasikan Call Center

Cegah Kejahatan, Kapolsek Umar Sosialisasikan Call Center
Kapoksek Iptu Van Nofri Umar didampingi Camat Dra Meike Rantung ketika memaparkan program Polsek Kawangkoan pada Musrenbang di Ruang Data Kantor Camat Kawangkoan, Selasa (22/1/2019)
Kawangkoan, Fajarmanado.com — Setelah sah menjabat Kapolsek Kawangkoan pada 11 Januari silam, Iptu Van Nofri Umar sontak menggebrak. Selain rutin menyambagi masyarakat, pengganti Iptu Dartha Daipaha ini, meluncurkan call centre Polsek Kawangkoan, Minahasa.

Call centre dengan nomor handphone 081270336868, yang resmi diluncurkan pada Senin (21/1/2019) tersebut, disosialisasikan Iptu Van Umar pada forum Koordinasi Kecamatan Kawangkoan di Ruang Data Kantor Camat Kawangkoan, Selasa (22/1/2019), siang ini.

“Call center ini kami buat sebagai fasilitas untuk percepatan laporan masyarakat dalam rangka menindaklanjuti laporan atau pun informasi dari masyarakat,” jelas pria familiar ini.

Baca Juga :  Kementerian PUPR Beri Perhatian Khusus Buat Minahasa

Kapolsek Umar mengatakan, peluncuran call centre ini sebagai implementasi bagian dari program Polri, yang humanis, responsif dan sahabat masyarakat.

“Saya mengharapkan masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas call centre ini agar kami dapat dengan segera menindaklanjuti,” ujarnya.

Ia kemudian menunjuk contoh sepeda motor berknalpot racing yang dilaporkan masyarakat melalui nomor pribadinya.

“Knalpot otor itu memang sangat bising. Kami sudah tangkap tapi kami beri kesempatan untuk mengganti knalpotnya karena surat-suratnya lengkap,” jelas Umar, yang mantan personil Brimob Polda Sulut ini.

Pantauan Fajarmanado.com, semenjak menjadi Kapolsek Kawangkoan, Van Umar rutin mengunjungi masyarakat di wilayah hukum Polsek Kawangkoan, yakni Kecamatan Kawangkoan, Kawangkoan Utara dan Kawangkoan Barat.

Baca Juga :  DPP KNPI Dilantik, Persatuan Pemuda Harga Mati

Van Umar juga tak segan hadir di ibadah-ibadah malam penghiburan duka dan ibadah minggu pagi di gereja-gereja.

“Ini memang sudah menjadi komitmen saya agar dikenal masyarakat apa saja yang menjadi program Polsek Kawangkoan,” komentarnya kepada wartawan.

Selain call centre, kata dia, pihaknya juga tetap akan rutin melakukan patroli dan menata arus lalu lintas.

“Kami akan memasang box lalu lintas di beberapa titik agar masyarakan tahu persis arah jalan-jalan strategis di Kawangkoan ini,” ungkapnya.

Penulis: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan