Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Pelaku Penikaman Warga Uluindano Tak Berkutik Di Tangan Timsus Totosik - Fajar Manado

Pelaku Penikaman Warga Uluindano Tak Berkutik Di Tangan Timsus Totosik

Pelaku Penikaman Warga Uluindano Tak Berkutik Di Tangan Timsus Totosik
Tomohon, Fajarmanado.com — Christian Wijaya, pria 22 tahun yang diduga kuat menikam David Sampul, remaja warga Kelurahan Uluindano, Kota Tomohon tak berkutik dicengkram tim Titosik Polres Tomohon, Rabu (23/1/2019), dini pagi tadi.

Tersangka CW, warga kelurahan Matani 3, Kota Tomohon ditangkap Tim Khusus Polres Tomohon Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik di bawah komando Bripka Yanny Watung di wilayah Kecamatan Tomohon Tengah sekitar pukul 04.30 Wita.

Tersangka menikam korban pada Selasa (22/1/2019) malam di Kelurahan Uluindano Lingkungan 3, Kecamatan Tomohon Selatan saat acara ulang di rumah keluarga Pitoy-Wilar di Kelurahan Uluindano lingkungan tiga.

Baca Juga :  Erens Kereh Paparkan Perda Tentang Ketertiban Umum

Kapolres Tomohon melalui kasubag Humas Iptu JM Kreysen membenarkan peristiwa tersebut. Ia pun membenarkan tersangka pelaku sudah diamankan di Mapolres untuk proses penyidikan.

Peristiwa penikaman itu sendiri terjadi ketika tersangka CW berselisih paham dengan sekelompok anak muda di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kendati beradu argumentasi dengan sejumlah pemuda setempat, CW yang adalah pendatang justru berulah sehingga memancing emosi anak muda setempat.

Perkelahian pun tak terelakkan. Aksi baku pukul terjadi, namun CW tersudut karena diserang beberapa orang.

Baca Juga :  Eman Hadiri Pengutusan Caleg di GMIM Maranatha Paslaten

“Merasa terpojok dikeroyok, pelaku bukan menghindar malah mencabut sebilah pisau dibalik pinggang yang sudah disiapkan dan menikam membabi buta,” ujar Iptu Kreysen.

Serangan membabi buta dengan sebilah pisau terhunus di tangan mengenai korban David, yang tak sempat menghindar.

“Korban David terkena tikaman pada bagian tubuhnya, tepatnya di pinggang bagian belakang,” jelasnya.

Melihat korban telah berdarah, tersangka kabur. Korban David kemudian dilarikan teman-temannya ke rumah sakit Bethesda Tomohon untuk mendapat perawatan medis.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan