Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Eman Sebut Lomba Lari 5 Km Ajang untuk Mencari Bakat - Fajar Manado

Eman Sebut Lomba Lari 5 Km Ajang untuk Mencari Bakat

Eman Sebut Lomba Lari 5 Km Ajang untuk Mencari Bakat
Tomohon, Fajarmanado.com — Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kota Tomohon, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar Lomba Lari 5 Km, Minggu (27/1/2019) kemarin.

Lomba tersebut dibuka secara langsung oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Eman, didampingi Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan, dengan melepas peserta lomba, di Kelurahan Tumatangtang, Tomohon Selatan.

Dalam sambutannya, Eman berharap, Kota Tomohon semakin diberkati Tuhan, semakin berkembang dan masyarakatnya akan lebih sejahtera. “Kiranya perlombaan ini menjadi ajang untuk menunjukkan prestasi, dengan tetap menjunjung sportivitas yang tinggi,” pungkas Eman.

Baca Juga :  Sekkot Lolowang Sambut Kunjungan ISNDC Taiwan

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ventje Karundeng dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai kegiatan Olahraga Prestasi, dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tomohon. “Dan sebagai ajang menggali bakat para pecinta olahraga dan masyarakat Kota Tomohon,” ungkapnya.

Diketahui peserta lomba adalah masyarakat umum kelurahan se-Kota Tomohon dan pelajar SLTP dan SLTA se-Kota Tomohon. Peserta kategori umum sebanyak 69 orang, SLTP 139 orang dan SLTA 110 orang.

Baca Juga :  Eman Hadiri Pengutusan Caleg di GMIM Maranatha Paslaten

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan