Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Perayaan HUT Ke 16 Kota Tomohon Tersaji Spektakuler - Fajar Manado

Perayaan HUT Ke 16 Kota Tomohon Tersaji Spektakuler

Perayaan HUT Ke 16 Kota Tomohon Tersaji Spektakuler
Wali Kota Jimmy Eman memberi sambutan pada upacara HUT ke-16 Kota Tomohon di Lapangan Babe Palar Walian, Senin (28/01/19).
TOMOHON — Kota Tomohon menjadi daerah otonom pada tanggal 27 Januari 2003. Kota hasil pemekaran dari Kabupaten Minahasa ini terus menunjukan akselerasi di berbagai bidang.

Dalam kurun waktu 16 tahun, Kota yang lahir berdasarkan amanat Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2003 ini terus mendapat pengakuan masyarakat nasional maupun international.

Popularitas yang menjulang bukan semata-mata hanya keberuntungan saja. Namun karena komitmen kuat segenap stakeholder masyarakat di Kota Religius melakukan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak mengakui, sinergitas Pemkot Tomohon dengan Pemprov Sulut serta pemerintah pusat menjadi salahsatu aspek krusial dalam kemajuan Kota Tomohon.

Baca Juga :  Ikut Seleksi Berbagai Lomba, Eman Apresiasi Para Lansia Tomohon

Kerjasama ini, lanjut dia, telah memicu kesejahteraan masyarakat, pertumbuhan ekonomi, peningkatan pelayanan pendidikan, kesehatan, tersedianya perumahan layak huni bagi masyarakat berpenghasilan rendah dan jaminan sosial.

Wali Kota Jimmy Eman mengatakan, pemerintah dan masyarakat Tomohon meraih banyak capaian dan prestasi yang mendapatkan pengakuan dari pemerintah pusat melalui pemberian penghargaan. serta mendapat apresiasi dari berbagai komponen masyarakat, dukungan seluruh komponen masyarakat yang membuat Kota Tomohon semakin maju.

“Selamat Hari Jadi Ke -16 Tahun 2019 dihari jadi ke-16 Tomohon semakin diberkati Tuhan dan tetap eksis sebagai daerah otonom dalam dinamika pembangunan nasional,” ujar Wali Kota Eman saat memberikan sambutan usai memimpin upacara HUT ke-16 Kota Tomohon di Lapangan Babe Palar Walian, Senin (28/01/19).

Baca Juga :  Warga dan Jemaat Diajak Doa Bersama untuk Kelancaran Pelantikan Presiden

Wali Kota Eman berharap HUT ini akan semakin menambah semangat meneguhkan tekad seluruh komponen masyarakat Tomohon untuk senantiasa bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tuntas demi membangun Tomohon.

Inilah visualisasi sebagian dari rangkaian HUT Kota Tomohon, yang dikenal dunia dengan event pariwisata tahunan TIF ini:

Wali Kota Jimmy Eman didampingi Wawali Syerly Sompotan ketika memberi sambutan pada Rapat Paripurna HUT Kota Tomohon ke 16 di Kantor DPRD Tomohon, Senin (28/1/2019)

Wali Kota Jimmy Eman, Wawali Syerly Sompotan dan Ketua DPRD Miki Wenur disaksikan Muspida memasang lilin HUT ke 16 Kota Tomohon di sela Sidang Paripurna DPRD Kota Tomohon, Senin (28/1/2019)

Kebersamaan Wali Kota Jimmy Eman dan Wawali Syerly Sompotan bersama pimpinan DPRD dan Muspida seusai Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka HUT Kota Tomohon ke 16 di Kantor DPRD, Senin (28/1/2019)

Kebersamaan Wali Kota Jimmy Eman dan Wawali Syerly Sompotan bersama pimpinan DPRD dan Muspida seusai Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka HUT Kota Tomohon ke 16 di Kantor DPRD, Senin (28/1/2019)

Ibadah bersama dalam rangka ungkapan syukur HUT Kota Tomohon ke 16.

Wali Kota Jimmy Eman didampingi Wawali Syerly Sompotan dan disaksikan pimpinan DPRD Kota Tomohon menandatangani prasasti berbagai proyek serangkaian dengan perayaan HUT Kota Tomohon.

Wali Kota Jimmy Eman, Wawali Syerly Sompotan, Ketua DPRD Miki Wenur, Sekkot Harold Lolowang dan Muspida memukul Tetengkoren saat melaunching Taman Kabasaran.

Wali Kota Jimmy Eman didampingi Wawali Syerly Sompotan ketika membuka Lomba Lari 5 Km dalam rangka HUT Kota Tomohon ke 16.

 

Advetorial / Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan