Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Setiap Pagi, Personil Polres Minahasa Siaga di 25 Titik Rawan - Fajar Manado

Setiap Pagi, Personil Polres Minahasa Siaga di 25 Titik Rawan

Setiap Pagi, Personil Polres Minahasa Siaga di 25 Titik Rawan
Salahsatu anggota Polres Minahasa membantu anak-anak sekolah menyeberang jalan di Tondano, Rabu (30/1/2019)
Tondano, Fajarmanado.com — Komitmen Kapolda Sulut Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH MSi bahwa Polisi harus betul-betul hadir di tengah-tengah masyarakat, disikapi Polres Minahasa.

Kapolres AKBP Denny I Situmorang, pun langsung menurunkan personil di lapangan. Tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga mengatur lalulintas di sejumlah titik rawan macet dan perlintasan jalan raya.

Personel Polres Minahasa disebar untuk berkolaborasi dengan personel Satuan Lalu Lintas Polres Minahasa untuk melakukan pengaturan lalulintas.

Kapolres AKBP Denny I Situmorang SIK menginstruksikan semua jajarannya bahwa sebelum melaksanakan apel pagi, harus lebih dulu terjun di sejumlah titik rawan macet dan perlintasan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas.

“Personil Polres Minahasa sudah saya sprinkan untuk melakukan pengaturan lalu lintas, yang di sebar di 25 titik yang dinilai rawan macet,” katanya kepada wartawan di Tondano, Rabu (30/1/3019) siang tadi.

“Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyikapi atensi Kapolda untuk memelihara lingkungan menjadi nyaman dan aman menjadi cita-cita Polri dengan menghadirkan polisi ditengah-tengah masyarakat untuk  memberikan pelayanan prima,” sambungnya.

Sementara itu, David, salah satu masyarakat yang mengantar anaknya ke sekolah sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Pria Tondano ini mengatakan, dengan adanya anggota Polri yang melakukan pengaturan di pagi  hari membuat rasa aman dan nyaman berlalu lintas.

“Kadang kala karena semua ingin cepat-cepat  malah membuat lalu lintas semrawut akhirnya anak terlambat masuk sekolah dan bahkan sesama pengguna jalan sampai emosi. Kalau seperti ini ada polisi yang mengatur lalu lintas menjadi tertib dan kami merasa aman,” ujarnya.

Penulis: Fiser Wakulu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan