Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Curah Hujan Yang Tinggi, Warga Tomohon Dihimbau Waspada dan Berdoa - Fajar Manado

Curah Hujan Yang Tinggi, Warga Tomohon Dihimbau Waspada dan Berdoa

Curah Hujan Yang Tinggi, Warga Tomohon Dihimbau Waspada dan Berdoa
Wali Kota Tomohon, Jimmy Feldie Eman
Tomohon, Fajarmanado.com — Menyikapi intensitas curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak mengingatkan seluruh masyarakat KotaTomohon maupun pengunjung yang datang ke Kota Bunga ini agar selalu waspada.

“Saya ajak masyarakat selalu berdoa untuk keselamatan bersama, baik masyarakat yang ada dan bermukim di lokasi-lokasi rawan bencana banjir dan tanah longsor maupun di daerah yang relatif aman,” ujarnya.

Kewaspadaan selalu harus kita lakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Karena menyesal kemudian tidak ada gunanya,” sambung Wali Kota Eman melalui press rilis, Jumat (1/2/2019).

Baca Juga :  Narasumber Sosialisasi Perda, Lala Sebut Pentingnya Penanggulangan Rabies

Eman mengingatkan, upaya pencegahan sedini mungkin lebih baik daripada mengobati. Bencana seperti terjadinya tanah longsor, banjir dapat terjadi kapanpun. Kecelakaan juga bisa terjadi akibat kelalaian sendiri ataupun kecerobohan orang lain.

“Begitu juga saat dalam mengemudikan kendaraan roda empat dan roda dua, ketika musim hujan maka jalanan licin dan ada longsoran-longsoran yang mempersempit luas jalan, untuk itu kita harus harus hati-hati dan waspada,” tandasnya.

Baca Juga :  Jimmy Eman Harap Kenaikan Gaji Dapat Memacu Kinerja PNS

Wali Kota Eman juga mengajak untuk bersama-sama dalam menjaga serta memelihara lingkungan sekitar yakni tidak membuang sampah di saluran air dan sungai serta tidak membuang sampah sembarangan.

“Terus bersama-sama memelihara infrastruktur jalan jembatan dan bangunan lainnya untuk kepentingan publik sehingga dapat dinikmati dalam waktu yang lama sekaligus memberikan kenyamanan. Orang bijak dan terdidik pasti akan melakukan hal-hal yang baik dan benar bagi kepentingan umum,” pungkasnya.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan