Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wali Kota Eman Membuka Workshop Pembina Remaja PGI di GMIM Matani Dua - Fajar Manado

Wali Kota Eman Membuka Workshop Pembina Remaja PGI di GMIM Matani Dua

Wali Kota Eman Membuka Workshop Pembina Remaja PGI di GMIM Matani Dua
Tomohon, Fajarmanado.com — Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE Ak membuka Workshop Penyusunan Modul Pembinaan Kader dan Temu Pembina Remaja Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) di Jemaat GMIM Nazareth Matani Dua, Tomohon Tengah, Minggu (3/2/2019)

Pada kesempatan itu, Wali Kota Jimmy Eman menyatakan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon, juga selaku Ketua Panitia pelaksana kegiatan ini, dengan penuh sukacita iman mengucapkan selamat datang di Kota Tomohon, Kota Religius, Kota Tangguh (Kota Yang Tertib, Aman, Nyaman, Unggul Dan Hidup Rukun) kepada seluruh peserta workshop dari seluruh pelosok tanah air.

“Mempersiapkan generasi muda gereja yang mampu mendedikasikan diri dan memberi dampak dalam pelayanan dan pengabdiannya bagi gereja, masyarakat dan bangsa dengan prinsip serta nilai-nilai kristiani yang oikumenis, merupakan salah satu fokus perhatian PGI, sebagaimana juga telah diamanatkan melalui sidang raya maupun sidang majelis pekerja lengkap (MPL),” ujar Eman.

Baca Juga :  Wali Kota Eman Harap Menara Salib Jadi Daya Tarik Masyarakat Luas

Kegiatan ini diikuti oleh para pembina remaja dan pemuda sinode gereja-gereja, yang berlangsung selang tanggal 2 -5 Februari 2019 di GMIM Nazareth Matani, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara.

Usai workshop, pada 6 Februari mendatang, peserta disiapkan panitia untuk mengikuti city tour dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di Kota Tomohon sambil menikmati keindahan yang ada di tomohon.

Lokasi yang bakal disambangi peserta, yaitu Menara Alfa Omega, Gereja Sion Tomohon, Taman Wale Kabasaran, Kantor Sinode Gmim, Bukit Doa Tomohon, Puncak Rurukan Dan Danau Linow.

Baca Juga :  Digelar di Tomohon, Jimmy Eman Sebut SKKNI Infokom Sangat Bermanfaat

Terpantau turut berbaur mengjadiri ibadah yang dipimpin Khadim Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina, antara lain, Ketua Biro Pemuda Remaja PGI Abdiel Fortunatus Tanias SST, Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Pnt Dr Michaela Paruntu MARS dan Ketua Forum Pembina Remaja PGI Pnt Ir Moudy Rondonuwu MT.

Juga, Wakil Sekretaris Umum Majelis Pekerja Harian PGI Pdt Krise Angki Gosal MTh, Ketua BPMJ GMIM Nasaret Matani Pdt Smitha Goni-Manopo STh, para Ketua Remaja se- PGI dan se- Sinode GMIM.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan