Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Jolene Marie Cholock Rotinsulu Siap Harumkan Sulut di Kancah Nasional dan Internasional - Fajar Manado

Jolene Marie Cholock Rotinsulu Siap Harumkan Sulut di Kancah Nasional dan Internasional

Jolene Marie Cholock Rotinsulu Siap Harumkan Sulut di Kancah Nasional dan Internasional
Jolene Marie Cholock Rotinsulu, Finalis Putri Indonesia Sulut 2019

Manado, Fajarmanado.com – ‘Jangan pernah berhenti bermimpi. Berusahalah untuk terus mengejar mimpi dengan kerja keras dan selalu mengandalkan Tuhan.’

Ini adalah pesan moral sekaligus motivasi dari Finalis Putri Indonesia Sulut 2019 Jolene Marie Cholock Rotinsulu, bagi generasi muda Sulawesi Utara.

“Saya bisa sampai pada tahap ini (Putri Indonesia Sulut 2019) berawal dari mimpi. Saya terus berusaha untuk mewujudkan mimpi tersebut dengan selalu mengandalkan Tuhan,” kata Jolene, sapaan akrab Finalis Putri Indonesia Sulut 2019, Sabtu (9/2/2019) malam, saat mengunjungi salah satu Rumah Kopi di Kota Manado.

Jolene, putri bungsu (2 bersaudara) dari pasangan Royke Guustaf Rotinsulu dan Valerie Cholock, kelahiran Amerika Serikat, 15 Mey 1996, mengatakan motivasinya ikut Putri Indonesia untuk mengharumkan nama Sulawesi Utara di kancah Nasional dan Internasional.

Baca Juga :  Raih Predikat "BB" dari KemenPAN-RB, Pemkot Manado 'Selamatkan' Wajah Sulut

“Saya memang kelahiran Amerika Serikat, namun besar di Sulut, sekolah di Manado. Ada banyak potensi di Bumi Nyiur Melambai khususnya dunia Pariwisata, dimana membutuhkan promosi serta pengelolaan secara profesional dari pihak Pemerintah dalam hal ini instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat. Jadi ini salah satu yang memotivasi saya untuk ikut Putri Indonesia 2019, ingin mengharumkan Sulawesi Utara di kancah Nasional dan Internasional,” ungkap Jolene.

Jolene Rotinsulu, yang saat ini terdaftar sebagai Mahasiswi disalah satu Universitas Theologia dan sementara mengelola usaha di Jakarta melanjutkan, jika Tuhan berkenan, dan terpilih sebagai Putri Indonesia 2019, akan berkoordinasi dengan dinas terkait, bersinergi dengan semua pihak untuk menggali serta mengangkat potensi wisata di Sulut. Diakuinya, Sulut memiliki banyak destinasi wisata, dan sebagian masih belum ‘tersentuh’.

Baca Juga :  Jerry Sambuaga Seriusi Tindakan Kekerasan Terhadap Jurnalis dan Pertahanan Nasional

“Ini menjadi tanggungjawab bersama Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Sulut, dalam upaya memajukan dunia Pariwisata. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, apalagi di tempat-tempat wisata, jangan membuang sampah sembarangan,” ungkap Jolene, yang memiliki hobby Hiking, Berkuda, dan Jet Sky.

“Dalam ajang Putri indonesia 2019, Saya mengangkat tema; Advokasi Disabilitas dan Lansia. Pada kesempatan ini, Saya memohon dukungan dari seluruh masyarakat Sulawesi Utara dan Indonesia, dalam finalis pemilihan Putri Indonesia 2019,” pungkasnya.

 

 

Penulis: Jones Mamitoho

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan