Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Makan Sambil Duduk di Tangga, Bupati Sumendap Diapresiasi Abdjulu - Fajar Manado

Makan Sambil Duduk di Tangga, Bupati Sumendap Diapresiasi Abdjulu

Makan Sambil Duduk di Tangga, Bupati Sumendap Diapresiasi Abdjulu
Belang Fajarmanado.com — Ada pemandangan menarik yang terjadi di sela sela pelantikan penjabat hukum tua Kecamatan Belang, di lapangan Amor Desa Buku Selatan, Jumat (8/2/2019) kemarin.

Aksi eksentrik kembali disuguhkan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH. Seusai acara, bupati dua periode ini langsung menuju meja mengambil makanan. Namun, dia tidak menuju kursi yang disediakan melainkan memilih duduk di tangga sambil menikmati makanan yang disediakan oleh masyarakat Belang.

Bupati yang sudah banyak penghargaan yang didapatnya serta terus membawa kabupaten Mitra terus berkembang, memperlihatkan gaya tak biasanya dan terkesan eksentrik. Yakni menikmati suguhan makanan  dengan cara duduk di tangga yang merupakan cara makan tak biasa untuk seorang pejabat terlebih seorang kepala Daerah.

Baca Juga :  Pejabat Tidak Laporkan SPT Dan LHKPN Terancam Dicopot Dari Jabatan

Aksi tersebut bahkan diikuti Wakil Bupati Joke Legi dengan tanpa batasan dengan masyarakat yang lalu lalang bahkan masih sempat melayani ajakan foto dari masyarakat yang ada di kecamatan belang.

Aksi Bupati James Sumendap ini mendapat apresiasi dari kepala kecamatan Belang Mohamad Irwan Abdjulu, SE.

“Aksi dari pak bupati yang makan sambil duduk di tangga merupahkan aksi yang tidak pernah dilakukan oleh para pemimpin pemimpin atau kepala daerah lain,” ujar Abdjulu.

Baca Juga :  THL Semakin Dicintai Rakyat Mitra

Lebih lanjut, Abdjulu menghimbau kepada semua warga yang ada di kecamatan belang untuk terus membantu pemerintah untuk mensosialisasikan semua program pemerintah kabupaten Mitra.

“Salah satu program pemerintah ka ppbupaten minahasa yakni brenti jo ba bungkus dan budaya antri,” ujar Abdjulu.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan