Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wow..! Tiga Kawulusan Menjadi Penjabat Hukum Tua di Kecamatan Tombatu Timur - Fajar Manado

Wow..! Tiga Kawulusan Menjadi Penjabat Hukum Tua di Kecamatan Tombatu Timur

Wow..! Tiga Kawulusan Menjadi Penjabat Hukum Tua di Kecamatan Tombatu Timur
Ratahan, Fajarmanado.com — Pelantikan Penjabat Hukum Tua di Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ada yang menarik. Pasalnya, tiga marga Kawulusan dipercayakan oleh Bupati James Sumendap sebagai penjabat Hukum Tua (Kumtua) di wilayah TombatuTimur.

Penjabat Hukum Tua Kawulusan Bersaudara

Ke tiganya, adalah,  Ryan Kawulusan, SSos sebagai penjabat Kumtua Desa Molompar Dua, Diane Imelda Kawulusan, SE pHukum Tua desa Molompar Dua Selatan dan Luki Rivon Kawulusan, ST dipercayakan sebagai penjabat hukum tua desa Molompar Dua Utara.

Menanggapi kepercayaan yang diberikan, Ryan Kawulusan mengatakan, sebagai Penjabat Hukum Tua desa Molompar Dua adalah anugerah dari Tuhan.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dirinya siap memberikan yang terbaik untuk desa molompar dua,” kata Ryan.

Ryan pun mengharapkan agar masyarakat Desa Molompar Dua  dapat memberikan dukungan sehingga semua program prmbangunan di desa dapat berjalan dengan baik sesuai harapan bersama.

Baca Juga :  Hari Ini HUT Mitra, Acara Ditunda Pada Pukul 13.30 Wita

“Intinya saling menghargai dan sikap gotong royong untuk membangun desa sangat diperlukan,” sambungnya.

Terpisah, penjabat Kumtua Desa Molompar Dua Selatan, Diane Imelda Moudy Kawulusan, SE senada juga mengatakan jika tugas yang dipercayakan kepada dirinya sebagai penjabat Kumtua adalah Anugerah Tuhan.

“Saya akan menjalankan tugas ini dengan baik,dan saya percaya dan yakini masyarakat di desa Molompar Dua Selatan selalu bersama dengan pemerintah desa dalam memajukan desa ini,” komentar Diane.

Komentar senada juga datang dari Luki Rivon kawulusan, ST. “Jabatan sebagai penjabat hukum tua adalah jabatan yang sangat mulia,” ujar penjabat Kumtua Desa Molompar Dua Utara ini.

Luki juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di desa molompar dua utara untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi pesta demokrasi yakni pemilihan umum.

Baca Juga :  Hari Ini Dishub Rekayasa Lalu Lintas Di Hut Mitra

“Marilah kita saling menghargai sesama kita, beda pilihan adalah hal biasa, tetapi jangan saling mengejek dan lain lain. Marilah kita sama sama sukseskan pemilihan umum pada tanggal 17 April mendatang,” paparnya.

Ke tiga bersaudara ini berkomitmen untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan transparan dan mengsukseakan program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah termasuk mengsukseskan Pilpres yang tidak lama lagi akan dilaksanakan serta pilcaleg pada bulan April.

Mereka juga senada menyatakan sangat berterima kasih kepada Bupati James Sumendap atas kepercayaannya yang sudah memberikan jabatan ini.

“Sekiranya para perangkat desa bersama masyarakat dapat membantu kami untuk menjalankan tugas yang sudah dipercayakan kepada kami,” demikian mereka senada.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan