Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Posisi Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Minahasa Bakal di 'Kocok' - Fajar Manado

Posisi Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Minahasa Bakal di ‘Kocok’

Posisi Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Minahasa Bakal di ‘Kocok’
Wabup Robby Dondokambey, SSi bersama Panitia Seleksi Uji Kompetensi yang diketuai Sekkab Jeffry Korengkeng berserta para peserta pejabat tinggi pratama di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Senin (11/2/2019)
Tondano, Fajarmanado.com — Sinyal perombakan posisi ejabat tinggi pratama eselon dua Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa kini berhembus.

Kemungkinan tersebut terkuak dengan digelarnya uji kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Minahasa tahun 2019 di Ruang Sidang Kantor Bupati, Tondano, (11/2/2019 tadi.

Wakil Bupati (Wabu) Minahasa Robby Dondokambey (RD) mengungkapkan bahwa uji kompetensi tersebut merupakan program atau hal yang biasa dalam menentukan jabatan.

“Pada seleksi ini, para peserta akan mengikuti beberapa tahapan seleksi penilaian. Antaranya, rekam jejak, makalah yang dibuat dan wawancara,” jelas RD, sapaan akrab wakil bupati.

Baca Juga :  Pimpin Apel, RD Tuntut Jajaran Korpri Berikan Totalitas Kerja

Berdasarkan beberapa aspek tersebut, lanjut dia, kemudian akan dikaji setiap hasil yang diperoleh kemudian akan ada kesimpulan. Dan hasilnya akan menentukan pada jabatan yang akan ditempati nanti.

“Untuk itu diharapkan para peserta mengikuti uji kompetensi jabatan tinggi pratama ini dengan baik. Saya berharap para peserta telah mempersiapkan diri dengan baik untuk memperoleh hasil yang baik,” jelasnya.

“Tentu selain berdasarkan penilaian tim penilai, peserta juga tahu potensi masing-masing. Karena itu apapun hasilnya nanti, telah berdasarkan penilaian yang objektif dengan mengacu dari beberapa instrumen,” sambungnya.

Baca Juga :  Minahasa Dukung Penuh Gerakan Indonesia Bersih

Hadir dalam momentum tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry Korengkeng, SH, MSi yang juga selaku ketua panitia seleksi.

Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pramata di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2019 : Asisten Administrasi Umum Sekdakab Minahasa Hetty Rumagit, SH, Dr. Bode Lumanauw, SE, MM, Drs. Philep Regar, MSi, Dr. Femmy J. Suluh, S.Si, dan para peserta seleksi.

Penulis: Fiser Wakulu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan