Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats 3 Tahun OD-SK Bakal Memesona, Inilah Jadwal Aneka Kegiatannya - Fajar Manado

3 Tahun OD-SK Bakal Memesona, Inilah Jadwal Aneka Kegiatannya

3 Tahun OD-SK Bakal Memesona,  Inilah Jadwal Aneka Kegiatannya
Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw. Foto: Ist.
Manado, Fajarmanado.com —  Hari ini, Selasa, 12 Februari 2019, Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Drs. Steven O.E. Kandouw (OD-SK)  genap berusia 3 tahun memimpin Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Aneka kegiatan pun telah diramu khusus mewarnai peringatan tiga tahun pasangan usungan PDIP pada Pilkada 2015 ini kali ini di Halaman Kantor Gubernur, Jalan 17 Agustus Manado, siang nanti.

Diawali dengan pertunjukan tari Kabasaran mengiringi kedatangan OD-SK pada pukul 14.00 Wita, kemudian ibadah syukur, penyerahan berbagai bantuan sosial, penandatanganan kerjasama pembangunan RSUD Sulut sampai pesta rakyat.

Baca Juga :  14.764 Siswa SMK Sulut Ikut UNBK, Kandouw: Tidak Ada Joki

Dikutip dari laman resmi Humas Pemprov Sulut mengungkapk n, ibadah syukur akan dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina dan doa bersama oleh lima tokoh agama.

Kemudian disusul pertunjukan kesenian daerah seperti amasamper dan tarian Kabela.

Menariknya, pada hajatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan dan penghargaan oleh Gubernur Olly kepada sejumlah organisasi dan instansi. Di antaranya, bantuan hibah bagi 20 organisasi kemasyarakatan, penyerahan penghargaan kepada Pimpinan Silk Air atas kerja sama melayani selama 25 tahun Manado-Singapura.

Pada kesempatan itu Gubernur Olly didampingi Wagub Kandouw dan Sekdaprov Edwin Silangen akan menyerahkan pula bantuan kepada korban bencana dan melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Sulut dengan PT SMI.

Baca Juga :  Apresiasi Kemenkes, Silangen Ajak Peserta Rakornas Nikmati Keindahan Alam Sulut

Sebelum diakhiri dengan atraksi hiburan, ramah tamah dan doorprize bagi masyarakat, ASN dan THL, dilakukan penyerahan Buku OD-SK 3 Tahun Kepemimpinan, kepada jajaran Forkopimda dan tokoh masyaraka.

Acara juga akan diwarnai pemotongan kue ulang tahun oleh Gubernur Olly, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wagub Kandouw dan Wakil Ketua TP PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan