Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Dibuka Mickler Lakat, Ini Harapan Walikota Bagi Calon Paskibraka Kota Manado 2019 - Fajar Manado

Dibuka Mickler Lakat, Ini Harapan Walikota Bagi Calon Paskibraka Kota Manado 2019

Dibuka Mickler Lakat, Ini Harapan Walikota Bagi Calon Paskibraka Kota Manado 2019
Foto bersama usai pembukaan seleksi Calon Paskibraka Kota Manado 2019, Rabu (20/2/2019), bertempat di Stadion Klabat

Manado, Fajarmanado.com – Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Manado harus dapat mewarisi komitmen, semangat juang, keberanian, dan kecerdasan para pendiri bangsa Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Manado G. S. Vicky Lumentut, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Mickler Lakat, SH, MH, saat Pembukaan Seleksi Calon Paskibraka Kota Manado, Rabu (20/2/2019), bertempat di Stadion Klabat.

“Mengibarkan Bendera Merah Putih adalah sebuah simbol perlawanan atas penjajahan dan lambang kecintaan akan Kemerdekaan. Menjadi Paskibraka adalah sebuah Kepercayaan dan Kehomatan, karena Paskibraka adalah simbol dari apa yang terbaik dalam diri warga Indonesia,” jelas GSVL.

Dilanjutkannya, melalui Paskibraka, kita beroleh pemahaman dan kesadaran, bahwa manusia Indonesia adalah manusia merdeka, yang mampu mengolah hidup, meraih pencapaian terbaik, untuk memanusiakan sesama manusia.

Walikota berharap, semoga dari seleksi Paskibraka 2019 ini, akan terpilih para pemuda-pemudi terbaik, yang pada gilirannya dapat menjadi teladan tentang manusia unggul yang berke-Tuhan-an, berpengetahuan, berkepedulian, dan berkebijaksanaan.

“Berjuanglah sebaik-baiknya, kalian boleh lelah, tapi jangan pernah menyerah, kalian nanti akan melewati proses pembentukan yang lebih matang. Bangunlah kepercayaan diri dan senantiasa rendah hati, itulah modal berharga untuk mengembangkan potensi diri selanjutnya,” pesan Walikota Manado.

Sementara itu, menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Laurens Umboh, SH, seleksi calon Paskibraka Kota Manado, dilakukan secara profesional berdasarkan ketentuan yang berlaku.

“Seleksi calon Paskibraka Kota Manado tahun 2019, mengacuh pada aturan dan kententuan yang telah ditetapkan, dan dilaksanakan secara profesional, sehingga menghasilkan Paskibraka yang berkualitas sesuai dengan harapan Pak Walikota,” pungkas Umboh.

 

Penulis: Jones Mamitoho

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan