Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Jerry Sambuaga Seriusi Tindakan Kekerasan Terhadap Jurnalis dan Pertahanan Nasional - Fajar Manado

Jerry Sambuaga Seriusi Tindakan Kekerasan Terhadap Jurnalis dan Pertahanan Nasional

Jerry Sambuaga Seriusi Tindakan Kekerasan Terhadap Jurnalis dan Pertahanan Nasional
DR. Jerry Sambuaga

Manado, Fajarmanado.com – Pertahanan dan Keananan Nasional, tindakan kekerasan, anarkis, serta intimidasi terhadap Jurnalis, mendapat perhatian serius dari Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) DR. Jerry Sambuaga.

Hal ini dikatakan oleh Jerry Sambuaga, politisi partai Golkar dari Dapil Sulut, Sabtu (23/2/2019), saat menggelar coffe break dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado.

“Saya sangat prihatin atas tindakan kekerasan dan anarkis dari sekelompok orang terhadap para jurnalis. Saya meminta pihak berwajib bisa mengusut tuntas, serta menangkap para pelaku. Jujur, sebagai kolumnis pada sebuah surat kabar nasional, tindakan tersebut mencoreng kebebasan jurnalis seperti yang diamanatkan dalam UU Pers nomor 40 tahun 1999,” ungkap Sambuaga.

Baca Juga :  Raih Predikat "BB" dari KemenPAN-RB, Pemkot Manado 'Selamatkan' Wajah Sulut

Sementara itu, untuk Pertahanan dan Keamanan Negara, Jerry Sambuaga, memberikan perhatian serius terhadap pengamanan wilayah perbatasan dan perairan, khususnya daerah yang berbatasan negara Asing. Dan juga kesejahteraan Anggota TNI.

“Sulut, salah satu daerah yang berbatasan langsung dengan negara Philipina. Dan berdasarkan informasi, perairan Sulut khususnya di wilayah Utara (Kepulauan Sangihe dan Talaud), sangat rawan karena terindikasi menjadi salah satu jalan masuk Narkoba dan Teroris di Indonesia,” jelas Sambuaga.

Baca Juga :  Raih Predikat "BB" dari KemenPAN-RB, Pemkot Manado 'Selamatkan' Wajah Sulut

 

 

Penulis: Jones Mamitoho

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan