Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Sumendap Sebut Pimpinan Di DPRD Mitra Sudah Terwakili Semua Dapil - Fajar Manado

Sumendap Sebut Pimpinan Di DPRD Mitra Sudah Terwakili Semua Dapil

Sumendap Sebut Pimpinan Di DPRD Mitra Sudah Terwakili Semua Dapil
Bupati James Sumendap SH

Ratahan, Fajarmanado.com  – Ada yang menarik dalam acara pelantikan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan pelantikan Pergantian  Antar Waktu (PAW) yang dilaksanakan di Sport  Hall Kompleks Kantor  Bupati  Minahasa Tenggara (Mitra) senin (25/2/2019) kemarin.

Bupati James Sumendap mengatakan, pimpinan dewan sudah ada keterwakilan wilayah atau semua dapil.

“Ketua DPRD Mitra berasal dari dapil Minahasa Tenggara satu yang meliputi kecamatan pasan, Kecamatan Ratahan,Kecamatan Ratahan Timur dan Kecamatan  Posumaen (Suku Pasan) sedangkan Wakil ketua Tonny  Hendrik  Lasut berasal dari dapil Minahasa  Tenggara Dua yang meliputi kecamatan Belang dan Ratatotok (Suku Ponosakan) serta Wakil ketua Katrien Mokodaser berasal dari dapil Minahasa  Tenggara  Tiga yang meliputi  kecamatan Tombatu Raya dan Touluaan raya (Suku Tonsawang),”Kata Sumendap.

Baca Juga :  Dengan Adanya Dana Desa,Desa Towuntu Timur Menuju Desa Yang Tinggal Landas

Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH yang yang juga sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP Perjuangan) Kabupaten  Minahasa  Tenggara (Mitra), menitipkan sejumlah pesan usai Marty Ole resmi di lantik sebagai ketua DPRD Mitra disisa periode 2014-2019 oleh ketua pengadilan negeri tondano.

“Sebagai petugas partai tentu harus siap ditugaskan tak terkecuali dipercayakan menjadi ketua DPRD Mitra meneruskan tugas Almarhum Taviv Watuseke yang sudah mendahului dipanggil sang pencipta,” ucap Sumendap .

Lebih lanjut Sumendap mengatakan partai tentunya mempunyai pertimbangan sehingga mempercayakan untuk menyelesaikan hingga periode berakhir.

Baca Juga :  Molompar Dua Manfaatkan Dana Desa Untuk Pembangunan Drainase Tertutup

“Semua ini tentu sudah melalui mekanisme yang diatur undang undang, serta aturan partai , ini juga beban yang harus dijalankan sebagai seorang petugas partai ketika dipercayakan,” terang Sumendap.

Sumendap Juga mengatakan, ini jawaban atas keinginan masyarakat terlebih suku pasan yang menginginkan adanya keterwakilan di pimpinan DPRD Mitra, yang sebelumnya hanya diwakili oleh suku Ponosakan dan Tonsawang.

“Dengan adanya marty ole dipimpinan DPRD Mitra, menandakan partai sangat jeli meilhat keinginan yang ada dan membuktikan tidak meninggalkan warga Suku Pasan,” ungkap Sumendap.

Diakhir sambutannya Sumendap menyampaikan selamat  kepada Saudari Marty Mareyke Ole yang dilantik menjadi Ketua DPRD Mitra.

 

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan