Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Eman Sambut Kunjungan DKRP Untuk Belajar Penginjilan Dikota Tomohon - Fajar Manado

Eman Sambut Kunjungan DKRP Untuk Belajar Penginjilan Dikota Tomohon

Eman Sambut Kunjungan DKRP Untuk Belajar Penginjilan Dikota Tomohon
Tomohon, Fajarmanado.com — Hajatan tahunan Tomohon International Flower Festival (TIFF) dengan parade kendaraan hias bunga dan kegiatan lainnya menjadi andalan pariwisata di Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feldir Eman SE Ak mengungkapkan hal tersevut saat menerima kunjungan Delegasi Korea Reformed Presbyterian yakni Hong Seung Chul, Park Sang Hwui, Jung Ji Tae dan Chung In Sung di ruang pertemuan wali kota, Selasa (26/2/2019).

Sementara itu, Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh menjelaskan, di Indonesia ada dua organisasi gereja besar yakni HKBP dan GMIM. Kota Tomohon adalah pusatnya GMIM.0

Baca Juga :  2020 Warga Tomohon Gunakan Internet dan Telepon Gratis

”Dengan kunjungi Tomohon, berarti sudah menginjakkan kaki di daerah gereja terbesar kedua di Indonesia,” kata Lolowang.

Delegasi Korea sendiri mengaku datang di Kota Tomohon untuk bekerja sama dalam penginjilan dengan mempelajari penginjilan di Kota Tomohon sekaligus saling tukar ilmu serta pengalaman.

Delegasi yang terdiri dari para pengusaha ini menjuluki Kota Tomohon sebagai Yerusalemnya Indonesia dan ingin bekerja sama. Mereka juga mengundang wali kota menghadiri kegiatan di Korea pada Juli nanti.

Baca Juga :  Launching TIFF tahun 2019 pada Calendar of Event North Sulawesi 2019 Oleh Menteri Pariwisata RI

Selain Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh, turut mendampingi wali kota saat menerima Delegasi Korea, Asiaten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus DS Mandagi dan Asisten Umum Ir Corry Caroles.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan