Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Kejuaraan Karate-Do Hentak Kota Tomohon - Fajar Manado

Kejuaraan Karate-Do Hentak Kota Tomohon

Kejuaraan Karate-Do Hentak Kota Tomohon
Tomohon, Fajarmanado.com — Kejuaraan Karate-Do Gojukai Kajati Cup akan menghentak Tomohon pada 5-7 April 2019 yang akan dilaksanakan di GOR Babe Palar Kota Tomohon.

Kepastian tersebut terungkap saat pembahasan melalui rapat pengurus Karate-Do Gojukai Indonesia Provinsi Sulawesi Utara masa bakti 2019-2023, Rabu (27/2/2019).

Pembahasan kegiatan tersebut melibatkan ketua umum M Roskanedy, SH Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Eks Officio) dengan Ketua Harian Josis U Ngantung, Wakil Ketua Jimmy F Eman, SE.Ak, Sekretaris DR.Rooije R.H.Rumende, S.Si, M.Kes dan Bendahara Ibrahim Ratulangi Tular.

Baca Juga :  Kota Pertama di Indonesia Timur, Tomohon Melaunching e-Voucher Elpiji 3 Kg

Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Tomohon Ir.Harold V. Lolowang, MSc ketika memimpin rapat  di Ruang Rapat Sekkot mengingatkan semua panitia harus bekerja secara optimal sambil terus berkoordinasi antar seksi untuk suksesnya kegiatan ini.

“Kegiatan ini harus mendapat perhatian dari seluruh perangkat daerah, nantinya panitia akan melayangkan surat ke seluruh pengurus Karate-Do Gojukai seluruh Indonesia untuk berpartsipasi dalam kejuaraan ini,” kata Lolowang.

Baca Juga :  Didampingi Kadis Kominfo, Jimmy Eman Hadiri Sosialisasi di Makasar

Dengan pelaksanaan kejuaraan ini tentu akan berdampak pada perekonomian Kota Tomohon mulai dari sektor jasa transportasi, hotel, restoran,perdagangan, kepariwisataan dan olahraga yang dampaknya dinikmati seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon. Menyongsong kegiatan itu pula, masyarakat dihimbau untuk terus manjaga suasana Kota Tomohon agar tetap aman dan damai.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan