Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Meiske Mandang Optimis Raih Satu Kursi di Dapil Dua - Fajar Manado

Meiske Mandang Optimis Raih Satu Kursi di Dapil Dua

Meiske Mandang Optimis Raih Satu Kursi di Dapil Dua
Belang, Fajarmanado.com — Meiske Mandang optimis meraih satu kursi dalam pemilihan umum  secara serentak pada Pemilu 2019  mendatang.

Caleg Dari Partai  Demokrasi  Indonesia Perjuangan daerah pemilihan Minahasa Tenggara  Dua, yang meliputi kecamatan Belang dan  Ratatotok terus melakukan konsolidasi dan menyapa seluruh  warga lebih khusus warga yang ada di desa Watuliney  Raya.

Caleg Meiske Mandang Mengawal Saat Memasang Atriwulan di Watuliney  Raya

Mantan caleg dari Partai Gerinda ini menargetkan satu kursi di DPRD Mitra, bahkan, dirinya tak gentar bersaing dengan sejumlah caleg baik dari Partai Demokrasi  Indonesia  Perjuangan bahkan caleg dari Partai lain untuk merebut kursi di DPRD.

“Saya optimis akan meraih satu kursi karena memiliki basis suara yang kuat di wilayah Watuliney Raya,”kata Mandang  ketika bersua dengan Fajarmanado.com, Kamis (14/3/2019).

Baca Juga :  Lasut Sebut Suara Golkar Suara Rakyat

Mandang mengaku tak main-main dalam kontestasi politik ini, khususnya dalam perebutan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

“Dalam Pemilu ini, Caleg caleg  yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Minahasa Tenggara lebih khusus didapil dua semuanya memiliki basis massa yang jelas dan mempunyai pendukung yang militan,”Kata Mandang.

Terpisah Ketua Dewan Pimpinan  Cabang (DPC) Partai  Demokrasi  Indonesia  Perjuangan  James Sumendap  mengatakan

PDI Perjuangan Mitra menargetkan memperoleh minimal 8 kursi di DPRD Minahasa Tenggara.

“Target realistis kami dengan komposisi calon anggota legislatif saat ini, bisa memperoleh minimal 8 kursi atau sudah bisa mempertahankan Perolehan kursi pada Pileg 2014 lalu,” ujarnya.

Baca Juga :  Soal Dana Desa, Uguy Sebut Telah Membawa Perubahan

Terpisah Sekertaris DPC PDI Perjuangan Mitra Semula Montolalu,SH mengaku dalam penyebaran Caleg mempunyai basis suara yang kuat di wilayahnya masing-masing.

“Intinya selain mempunyai basis suara di akar rumput, caleg yang kami tawarkan kepada masyarakat mempunyai komitmen untuk menyuarakan kepentingan rakyat,” katanya.

Untuk mencapai target tersebut, Montolalu  mengharapkan seluruh kader dan simpatisan partai dapat bekerja bersama-sama dengan para Caleg untuk meraup suara dari masyarakat sebanyak-banyaknya.

“Karena politik bukan sekedar mencalonkan diri untuk menjadi dewan, tapi menyentuh aspirasi masyarakat, dan mengakomodirnya jika mendapat mandat dari rakyat. Mari kita jadikan politik sebagai pengabdian kepada rakyat, bukan untuk kekayaan dan popularitas pribadi,” tandas Montolalu.

Penulis : Didi  Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan