Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Munaisehe Terus Lakukan Blusukan - Fajar Manado

Munaisehe Terus Lakukan Blusukan

Munaisehe Terus Lakukan Blusukan

Ratahan,Fajarmanado.com — Pesta Demokrasi yakni Pemilihan Umum secara  serentak akan dilaksanakan pada 17 April 2019 Nanti.

Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah propinsi Daerah pemilihan Minahasa  Selatan (Minsel) dan Minahasa  Tenggara (Mitra) Dr.Ir.Welly Munaiseche,Msi terus melakukan blusukan ke masyarakat yang ada di Kabupaten  Minahasa Tenggara dan Kabupaten Minahasa Selatan.

Dari pantauan media ini, Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Mitra  ini melakukan blusukan ke masyarakat yang di desa Watuliney Raya rabu (13/3/2019).

 

Kegiatan blusukan dari Calon Anggota  DPRD Provinsi dari Partai Demokrasi  Indonesia  Perjuangan  (PDI Perjuangan) ini mendapat sambutan dari masyarakat yang ada di wilayah Watuliney Raya.

Baca Juga :  Didominasi Wajah Baru, Kosoloy Calon Dewan Termuda

 

Salah satu masyarakat  yang ada di desa molompar mengapresiasi kepada bapak Welly Munaiseche yang sudah berkenan berkunjung dan menyapa masyarakat.

 

“Inilah sosok yang sangat peduli dengan masyarakat, begini kwa tu sosok calon anggota Dewan yang suka menyapa bahkan  suka bersama dengan masyarakat,”Ujarnya.

Sementara  itu Dr.Ir.Welly Munaiseche mengatakan kegiatan blusukan seperti ini sudah 40 desa yang ada di Minsel.

Baca Juga :  Kontestasi Politik Telah Usai Hilangkan Rasa Dendam

“Untuk  daerat Kabupaten  Minahasa  Selatan sudah 40 desa yang saya sudah datang bahkan menyapa para pendukungnya,” Kata Munaiseche.

Lebih lanjut Mantan Kaban Penanggulangan Bencana  Mitra ini mengatakan untuk blusukan di Mitra sudah hampir semua desa sudah di Kunjunginya.

” Untuk kunjungan di setiap desa yang ada mitra langsung membawah kalender dan membetika kepada semua masyarakat di Kabupaten  Minahasa Tenggara,” Tandas Welly.

Penulis : Didi  Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan