Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Arter Mengajak Masyarakat Stop Berpolitik Uang - Fajar Manado

Arter Mengajak Masyarakat Stop Berpolitik Uang

Arter Mengajak Masyarakat Stop Berpolitik Uang

Ratahan,Fajarmanado.com — Arter Dotulong Runturambi,SIP salah seorang calon legislatif (Caleg) PDI Perjuangan daerah pemilihan  Minahasa  Tenggara Tiga  (Dapil 3) yang meliputi Kecamatan  Tombatu  Raya  bernomor urut 9  berani berdiri sebagai caleg yang siap merebut kursi DPRD Kabupaten  Minahasa  Tenggara.

Berlandaskan dorongan dari hati nurani dan juga atas motivasi kedekatan emosional dengan masyarakat yang telah dipupuk sejak lama.

Baca Juga :  KPU Mitra Sukses Gelar Sosialisasi

Arter Dotulong Runturambi,SIP

Hesky sapaan akrabnya mengatakan membangun karakter generasi muda menjadi target utama ketika dipercayakan oleh rakyat di 17 April nanti, sebab dari karakter yang baik dapat menciptakan generasi berkualitas.

“Saya juga ingin merangkul semua masyarakat tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan, supaya bisa terciptanya toleransi juga kebersamaan di masyarakat,” ujar Arter.

Baca Juga :  Pejabat Tidak Laporkan SPT Dan LHKPN Terancam Dicopot Dari Jabatan

Arter yang juga berprofesi sebagai pekerja dibidang sosial khususnya dibidang PKH dan juga menyukai di bidang musik mengajak masyarakat agar berpolitik yang sehat tanpa menggunakan politik uang.

“Hal ini dilakukan agar merubah pola pikir masyarakat terhadap dunia politik dan pandangan ketika ingin mencalonkan diri harus menggunakan uang,” tandasnya.

 

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan